Sulselbar

AKBP Syamsu: Jaga Kekompakan dan Soliditas


BULUKUMBA, BKM — Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan memimpin apel pagi untuk terakhir kalinya di halaman mapolres, Selasa (11/2). Hadir Wakapolres Kompol Syarifuddin, para pejabat utama, kasat, kapolsek, perwira staf dan personel jajaran Polres Bulukumba.
Dalam amanatnya, AKBP Syamsu Ridwan menyatakan pamit. ”Pagi ini saya memimpin apel pagi untuk terakhir kalinya di Polres Bulukumba. Saya berterima kasih kepada para kabag, kasat, kapolsek, perwira dan bintara yang telah mendukung pelaksanaan tugas selama ini, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.
Kapolres berharap, semoga ke depan Polres Bulukumba semakin maju, semakin jaya dan tidak ketinggalan dengan polres lain dalam pelaksanaan kegiatan operasional maupun pembinaan.
“Ke depan Kabupaten Bulukumba akan melaksanakan pilkades serentak dan pemilihan kepala daerah. Pada kesempatan saya selaku kapolres berpesan agar personel Polres Bulukumba selalu menjaga kekompakan dan soliditas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan terkendali,” tandasnya.
“Saya memohon maaf apabila selama menjabat ada kesalahan yang diperbuat. Sukses untuk Polres Bulukumba ke depan dan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini,” pungkasnya.
Sebagai rangkaian kegiatan apel, Kapolres AKBP Syamsu Ridwan menandatangani prasasti peresmian ruang propam, ruang pelayanan publik, ruang gelar perkara Satreskrim Ananta Hira, Aula Parama Satwika, dan musalla satlantas. (min/c)



Comments

To Top