Kriminal

Cabuli Bocah, Muchlis Dibekuk


BKM/CHAIRIL INDRA CABUL -- Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Theodorus didampingi Paur Humas Polres Pelabuham, Iptu Tumiar ketika merilis kasus pencabulan seorang bocah.

MAKASSAR, BKM — Anggota Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, pada Senin malam (10/2), mengamankan seorang pemuda bernama Muchlis Ade Putra (26), di Jalan Buru. Pasalnya, dua hari sebelumnya atau pada Sabtu (8/2), Muchlis telah melakukan pencabulan terhadap seorang bocah berinisial N (6).
Aksi cabul yang dilakukan Muchlis dengan memasukkan jari tengahnya ke dalam kemaluan N yang saat itu sedang tertidur dengan neneknya di dalam kamar. Akibatnya, kemaluan N mengalami lecet dan sakit serta mengeluarkan darah.
Atas kejadian itu, orang tua korban, Jumriati, melaporkan ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Pelabuhan Makassar. Anggota kemudian menindaklanjuti laporan korban dan mencari pelaku di Jalan Buru. Pada Senin malam (10/2), akhirnya anggota berhasil mengamankan pelaku.
Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Theodorus, didampingi Paur Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Tumiar saat melakukan press rilis pada Selasa sore (11/2), mengemukakan, saat kejadian korban sementara tidur dengan neneknya.
Sementara ibu korban bernama Jumriati sedang mencuci pakaian di belakang. Tiba-tiba datang pelaku di rumah korban di Jalan Buru. Tepatnya di belakang Hotel Mulia. Pelaku masuk dalam kamar tempat tidur korban lalu meraba kemaluan N dan memasukan jari tengah ke kemaluan korban.
Perbuatan pelaku tidak sampai disitu saja. Pada malam harinya, pelaku datang lagi di rumah korban dan bertemu dengan korban. Saat itu pelaku meminta kepada korban untuk tidak memberitahukan ibunya dan mengancam akan membunuhnya.
Menurut orangtua korban, pelaku memang sering datang di rumahnya. ”Saya tahu anakku dicabuli pelaku saat saya cuci celana dalamnya, ada darah. Saya langsung tanya, nak kenapa celana dalammu ada darahnya. Spontan anakku kasi tahu bahwa Muchlis memasukan jari tengahnya ke dalam kemaluannya. Pelaku menusuk-nusuk dua kali,” kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar menirukan penuturan ibu korban.
Barang bukti berupa celana dalam dan baju korban sudah diamankan di Unit PPA Polres Pelabuhan Makassar. (jul/mir)



Comments

To Top