Kriminal

Aniaya Cewek Hingga Telinga Kiri Berdarah


MAKASSAR, BKM — Seorang pria bernama Nur Ikram alias Bleck (22), warga Jalan Muh Yamin, Senin malam (10’/2) sekitar pukul 22.45 Wita diamankan anggota Polsek Makassar, di Jalan Muh Yamin.
Karena, pada Jumat malam (7/2), Bleck telah menganiaya seorang cewek bernama Mirdyanti (18), di Jalan Muh Yamin. Akibatnya, korban mengalami luka lebam pada bagian kiri telinya dengan cara pelaku meninju menggunakan tangan kanan hingga mengeluarkan darah dan wajahnya memar.
Atas kejadian itu korban melapor di Polsek Makassar. Dengan dasar LP/64/K/II/2020/Sek.Mksr. Dalam laporannya, sebelum kejadian tersangka dan korban sempat bertengkar mulut kemudian tersangka langsung memukul korban menggunakan kepalan tangan kanan pada bagian telinga kiri korban. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lebam pada bagian telinga kirinya.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriadi melalui Kanit Reskrim Polsek Makassar, Iptu Rahman Ronrong, mengemukakan, dari laporan korban kemudian anggota Unit Khusus Reskrim Polsek Makassar dipimpin Panit II Reskrim, Aiptu Syamfidar melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi keberadaan tersangka Nur Ikram alias Bleck sementara berada di Jalan Muh Yamin.
Anggota Unit Opsnal langsung bergerak ke lokasi tersebut dan berhasil mengamankan tersangka. Selanjutnya, tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polsek Makassar guna proses penyidikan. (jul/mir)



Comments

To Top