Bisnis

Nikmati Matahari Terbenam dengan Santai di Hotel Arthama


BKM/CHAIRIL INDRA FOTO BERSAMA -- GM Hotel Arthama Losari Makassar, Ahmad Rifai bersama para manajernya.

MAKASSAR, BKM — Selama ini, banyak orang berkunjung ke kawasan anjungan Pantai Losari dan sekitarnya hanya untuk menyaksikan matahari terbenam. Mereka kadang harus menunggu sampai beberapa jam.
Namun, kalau Anda ingin menyaksikan eksotisme matahari terbenam secara santai bersama keluarga, kerabat, dan teman, maka Hotel Arthama Losari tempatnya.
Hotel Arthama menawarkan pemandangan matahari terbenam terbaik di Makassar. Pengunjung bisa menikmati tampilan Pantai Losari yang berpadu dengan senja dari lantai 19 hotel yang terletak di di Jalan Haji Bau Makassar ini.
”Ingin menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang eksotik dipadu dengan suasana santai bersama keluarga, kerabat, dan teman, silakan datang dan bergabung di One Nine Sky Lounge yang ada di lantai 19. Kami juga ada fitnes central, pool, spa, meeting room ada enam kapasitas untuk 250 sampai 300 pax, untuk weeding dan standing party di pool. Termasuk private party untuk pool, Sky lounge bisa private party,” ajak General Manager Hotel Arthama Losari, Ahmad Rifai saat ditemui di hotelnya beberapa hari lalu.
Rifai mengatakan, selain beragam fasilitas yang siap memanjakan setiap tamu dan pengunjung yang datang, Hotel Arthama Losari memiliki 201 jumlah kamar, mulai dari tipe Superior Deluxe City View, Deluxe Sea View, Junior Suite, Delux Suite, hingga Arthama Suite.
”Untuk memastikan pelayanan yang terbaik dan operasional berjalan lancar, tiap hari sebelum melakukan aktivitas, kami terlebih dahulu melakukan breafing departemen head. Jadi tagline kami, Komunikasi Lancar, Kerja Kompak,” jelas Ahmad. (jun/mir)



Comments

To Top