Sulselbar

Bamus Tuntaskan Penjadualan Setiap Kegiatan di DPRD Sulbar


RAPAT -- Bamus DPRD Sulbar saat menggelar rapat yang membahas tentang penjadualan pada setiap kegiatan di DPRD Sulbar.
MAMUJU, BKM — Badan musyawarah (Bamus) DPRD Provinsi Sulawesi Barat menggelar rapat di gedung DPRD Sulbar, Jumat (7/2). Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abd Halim, turut dihadiri Koordinator Bamus, Ir H Abidin serta Bongga Langi dan Ismi Ramlan. Juga sejumlah staf persidangan DPRD Sulbar.
Koordinator Bamus, H Abidin pada kesempatan tersebut mengatakan, semua kegiatan komisi sesuai jadual perjalanan dinas. Maka, kalau ada badan-badan yang melakukan di luar dari penjadualan, maka akan ditanggung sendiri.
”Dalam rapat ini, pihak Bamus juga membicarakan tentang jadual kegiatan pada anggota DPRD Sulbar,” kata H Abidin kepada BKM.
Lanjut Abidin mengatakan, dalam rapat Bamus ini telah membahas terhadap kegiatan dan penjadualan pada setiap kegiatan, baik jadual komisi dan kegiatan badan-badan lainnya serta jadual kegiatan para anggota DPRD Provinsi Sulbar.
”Di Bamus DPRD Sulbar sendiri sudah ada jadual setjap item kegiatan DPRD Sulbar. Dan pihak Bamus telah membahas dan membicarakannya,” jelas Abidin.
Selain itu, tambah Abidin, dalam rapat Bamus ini telah membahas pada setiap jadual kegiatan pada DPRD Provinsi Sulbar. Termasuk di dalamnya rapat-rapat yang akan dilaksanakan pada anggota DPRD Sulbar. Di antaranya rapat Banggar, serta item kegiatan lainnya yang menyangkut kelembagaan yang ada di DPRD Sulbar.
”Jadi Bamus ini membahas terhadap kegiatan dan penjadualan pada setiap kegiatan di DPRD Sulbar ini,” jelas H Abidin. (alaluddin)



Comments

To Top