Headline

Di Surabaya Ada Risma, di Makassar Ada Julia


Senam Zumba Warnai Peresmian Posko Pemenangan Julianti Noor

MAKASSAR, BKM — Julianti Noor menunjukkan keseriusannya untuk maju pada kontestasi pemilihan wali kota Makassar September 2020. Hal itu dibuktikan dengan peresmian posko pemenangan Mutiara Makassar 2020, Minggu sore (19/1).
Posko ini berlokasi di Jalan Urip Sumohardjo samping bengkel Daihatsu. Perempuan yang akrab disapa Julia itu hadir bersama tim pemenangannya. Tak terkecuali para relawan yang tersebar dari seluruh RT/RW se-Kota Makassar.
Semarak peresmian posko ini diwarnai dengan lagu berjudul Julia Pilihanku. Sebuah lagu yang khusus diciptakan untuk Julianti Noor menuju pilwali Makassar. Relawan berjuluk Juliamo Nakke tampak antusias dan ikut bernyanyi.
Acara dimulai pukul 15.25 Wita. Diawali dengan senam zumba oleh Komunitas Zumba Makassar. Julia ikut bersenam zumba yang dipimpin langsung seorang instruktur. Suasana kian semarak, karena masyarakat yang bermukin di sekitar posko pemenangan ambil bagian dan ikut senam zumba.
Usai senam, dilanjutkan dengan seremoni peresmian posko. Ada pula doorprize dengan hadiah menarik.
Ketua Tim Pemenangan Julia Yoel Takdir Dinansyah, mengatakan posko ini terbuka bagi siapa saja. Termasuk masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi dan berjuang bersama.
”Mari kita bersama-sama berjuang untuk kemenangan Ibu Julia. Kalau di Surabaya ada Risma, di Makassar ada Julia,” kata Yoel.
Dalam sambutannya, Julian yang didampingi suami, mengaku senang dan bersyukur atas peresmian posko pemenang ini. “Alhamdulillah, terima kasih buat seluruh tim dan relawan atas peresmian posko ini. Bismillah, mari sama-sama berjuang untuk kota Makassar yang lebih baik,” tandasnya. (rls)



Comments

To Top