Headline

Empat Pemancing Tenggelam, Dua Ditemukan Tewas


MAKASSAR, BKM — Empat warga Makassar, Minggu sore (26/1) tenggelam saat memancing ikan di belakang Trans Studio, Jalan Metro Tanjung Bunga. Mereka disebutkan masih punya hubungan keluarga. Dua di antaranya adalah bapak dan anak.
Hingga berita ini dibuat, sudah orang sudah ditemukan dengan kondisi sudah tak bernyawa. Hanya saja belum diketahui identitasnya. Dua korban lainnya masih dalam pencarian.
Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, keempat warga yang tenggelam ini mulanya tengah memancing ikan. Beberapa orang lainnya terlihat sedang mandi. Tiba-tiba yang memancing langsung tersapu air laut dan tenggelam.

Ivan, salah seorang warga Makassar yang ikut memancing ikan di Jalan Metro Tanjung Bunga, mengatakan sebelum peristiwa terjadi, ia tengah memancing di sekitar lokasi. Tiba-tiba terdengar suara teriakan warga minta tolong. Saksi pun mencari tahu sumber suara minta tolong itu.
”Ketika mendekati suara teriakan, ternyata ada orang yang tenggelam di laut. Sempat terlihat tangannya, setelah itu langsung menghilang ke dalam air,” ujar Ivam.
Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin, belum dapat memastikan indentitas korban. Hingga pukul 19.30 Wita, ia masih berada di lokasi kejadian memantau tim SAR gabungan dari TNI/Polri dan dan warga yang sementara masih melakukan pencarian terhadap korban.
Dua orang audah ditemukan dan meninggal telah dievakuasi di Rumah Sakit Bhayangkara. (jul/rus)



Comments

To Top