Bisnis

Promo Terbaru Hotel Harper


BERSAMA -- GM Hotel Harper Perintis Makassar, Arya Arimbawa Pering foto bersama dengan para manajernya.

MAKASSAR, BKM — Hotel Harper Perintis kembali menawarkan promo terbaru. Promo ini tentunya agak berbeda dari tahun 2019. Hotel yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan kilometer 15 ini, ditahun 2020 menawarkan paket promo wisata terbaru.
Selain itu, kata Arya Arimbawa Pering, Hotel Harper Perintis ditahun 2020 ini juga akan memanjakan tamu dan wisatawan yang hendak menginap. Yakni dengan memberikan servis dan fasilitas terbaru dibandingkan ditahun 2019 kemarin.
”Untuk tahun 2020. Hotel Harper, akan menawarkan program paket wisata dengan konsep terbaru. Yaitu berwisata ke tempat-tempat obyek wisata lokal, khususnya yang ada di Sulsel,” tutur Arya.
Seperti memperkenalkan tempat-tempat wisata baru yang jarang dikenal atau dikunjungi kebanyakan orang. Tujuannya, untuk lebih memperkenalkan pariwisata dan budaya yang ada di Sulsel.
”Paket-paket wisata ini akan kami tawarkan untuk wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar,” jelasnya.
Selain itu, ada juga fasilitas baru yang telah disediakan manajemen Hotel Harper Perintis ditahun 2020. Fasilitas ini disediakan di dalam kamar. Dibandingkan hotel-hotel lainnya, Hotel Harper akan memberikan fasilitas yang berbeda di tahun ini. Hal itu demi memberi kenyaman dan servis berbeda.
Di Hotel Harper ini, menurut Arya, semua departemen yang ada solid dan saling mendukung satu sama lain. ”Tiap departemen kami di sini saling support. Jadi kita di sini itu semua kerja tim,” tandas Arya.
Selain itu, aku Arya, untuk mencapai dan mendukung program ditahun 2020, tentu saja peran media juga sangat penting, selain meningkatkan fasilitas dan pelayanan. ”Terutama pelayanan, itu yang harus nomor satu. Jadi di sini kita selalu meng-upgrade SDM. Misalnya dengan memberikan training, edukasi, dan lain sebagainya. Sehingga kalau SDM-nya ter-upgrade, otomatis servis pelayanannya bisa kita ciptakan secara bersama. Jadi selain ilmu practice, ada juga ilmu akademik dan training. Seperti yang diberikan setiap bulannya. Termasuk training motivasi, training tips n trik, dan lain sebagainya,” kunci Arya.
Hotel Harper memiliki karyawan sebanyak 70 orang lebih. Mereka memiliki skill serta kemampuan secara personal. Terutama dalam hal pendidikan. Itu juga sangat penting bagi peningkatan SDM yang ada di Hotel Harper ini. Seperti kuliah kembali untuk meningkatan ilmu dan pendidikannya. (mat/mir)



Comments

To Top