Metro

Polres Pelabuhan Makassar Berbagi Warga Patingaloang Baru


BERBAGI-- Polres Pelabuhan Makassar berbagi dengan warga Patingaloang Baru, Jumat (24/1).

MAKASSAR, BKM — Berinfak , sedekah dan saling berbagi merupakan perbuatan yang sangat mulia, terutama berbagi kepada orang yang sangat membutukannya, seperti halnya yang dilakukan jajaran Polres Pelabuhan Makassar yang mempunyai Program Jum’at Berkah, dengan menyerahan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, Jumat (24/1).
Program Jumat berkah  diapresiasi seluruh personil Polres Pelabuhan Makassar dengan cara mengumpulkan 1000 sehari, karena dinilai memberi dampak positif terhadap sosial meski  sederhana.

Tiap Jumat pagi, selesai apel dan olahraga . Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, yang didampingi Kabag Sumda AKP Mansurdin , Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan dan Kasat b
Binmas AKP Nurhaeni membagikan Al Qur’an dan sembako kepada warga tidak mampu yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhanlabuhan Makassar.

Diketahui , warga yang mendapatkan bingkisan yaitu daeng Jubi ( 73), daeng Sitti (75), daeng Hasna (65). Mereka  merupakan Warga jalan barukang V kelurahan Pattingaloang Baru kecamatan Ujung Tanah Makassar.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim , melalui Paur Humas Iptu Tumiar mengatakan  merupakan suatu bentuk pendekatan kepada setiap warga terutama yang membutuhkan serta  wujud nyata dari anggota Polres Pelabuhan Makassar bisa berbagi dengan Warganya ,” ujar Iptu Tumiar

    ” Program Jumat Berkah ini juga menjadi sarana bagi pihak Polri khususnya Polres Pelabuhan Makassar , berinfak , beramal serta peduli pada masyarakat terkhusus kepada Warga kurang mampu Ucapnya. (Rls)



Comments

To Top