Bisnis

Ingat Rumah, Ingat Harper


BKM/CHAIRIL INDRA Arya Arimbawa Pering

MAKASSAR, BKM — Sukses memasarkan berbagai produk dan programnya ditahun 2019 lalu, maka ditahun 2020 manajemen Hotel Harper Perintis Makassar punya cara lain untuk bisa mencapai target yang telah dipatok sebelumya.
Untuk tahun 2020 ini, Hotel Harper Perintis lebih ke ‘Welcome Home. Mereka mau membuat tamu yang ‘menginap di sini, merasa tidak seperti nginap di hotel. Tapi tamu akan lebih merasa seperti berada di rumah sendiri.
”Tentunya kalau ingat rumah, pasti ingat Hotel Harper. Seperti itulah konsep yang kita tawarkan. Sehingga kalau tamu) itu mau ke Makassar, mereka selalu ingat rumah. Karena kebanyakan mereka merasakan seperti berada di rumah sendiri, kalau menginap di Hotel Harper,” ujar General Manager Hotel Harper Perintis, Arya Arimba Pering saat ditemui di hotelnya, kemarin.
Bagi Arya, tahun 2019 telah memberi dampak positif terhadap pertumbuhan dan perkembangan Hotel Harper Perintis. Pencapaiannya telah melampaui target yang dipatok sebelumnya.
”Alhamdulillah, over lah dari apa yang ditargetkan. Kita bisa capai lebih dari 100 persen,” akunya.
Melihat hasil positif ditahun 2019 dan prosepek ditahun 2020, manajemen Hotel Harper menaikkan targetnya sebesar 30 persen dari pencapaian ditahun 2019. Untuk mencapai dan memenuhi target tersebut, tentu saja harus pula didukung semangat dan tetap optimis. (mat/mir)



Comments

To Top