Bisnis

Sambut Imlek, Hotel Aston Hadirkan Sederet Menu Baru


(BKM/CHAIRIL INDRA) MENU BARU -- Aneka menu baru disajikan chef Hotel Aston Makassar untuk memanjakan para tamunya dalam merayakan Tahun Baru Imlek.

MAKASSAR, BKM — Momen tahun baru Imlek pada 25 Januari 2020 mendatang, dimanfaatkan manajemen Aston Makassar Hotel dan Convention Center dengan menghadirkan paket menarik.
Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin ini terbilang rutin mengeluarkan menu masakan variatif untuk berbagai momen yang dapat dinikmati berbagai kalangan di Makassar
Marketing Communication Aston Makassar, Rari Maharani, mengatakan, tak berbeda jauh dari yang biasanya diberikan pada setiap pekannya di D’Lounge lantai 19. Yakni memberikan paket murah Lunar Barbeque yang dapat dinikmati sambil menikmati pemandangan dari ketinggian.
”Setiap Sabtu malam memang kami selalu menggunakan D’Lounge untuk Barbeque. Kali ini mengangkat tema Lunar Barbeque dengan menu yang sedikit berbeda, namun tetap lengkap dan murah hanya Rp150.000 per orang,” ujarnya.
Executive Chef Aston Makassar, Irwan Pagattani, menambahkan, terkait paket tahun baru Imlek disiapkan live cooking untuk barbeque, menu utama lengkap prasmanan dan juga ada Chinese Salad yang digemari saat Imlek.
Dengan harga terbilang murah, sudah dapat menikmati semua menu yang disajikan pada malam tahun baru Imlek tanggal 25 Januari mendatang di D’Lounge lantai 19,” tambah Chef Irwan
Selain itu, pihaknya juga memberikan promo tambahan yaitu ‘Buy 5 Get 1 Free’ atau bagi yang memesan untuk 5 orang dapat tambahan secara gratis untuk 1 orang.
Untuk memastikan mendapatkan tempat pada saat datang di D’Lounge, tamu diharapkan melakukan reservasi terlebih dahulu. Tak hanya itu, Chef Irwan juga memamerkan menu-menu baru yang akan hadir dan terus tersedia hingga bulan Maret mendatang, yaitu rendang kambing Rp130.000 per porsi dan pepes cumi Rp65.000 per porsi.
Selain menu makanan ala Carte tersebut, juga hadir berbagi macam minuman dengan kisaran harga hingga Rp45.000 nett. (ril)



Comments

To Top