Metro

MPC Pemuda Pancasila Kab.Gowa Rancang Kolaborasi Bersama Hipmi Gowa


MAKASSAR MPC Pemuda Pancasila Kab.Gowa Rancang Kolaborasi Bersama Hipmi Gowa
Bertempat di Coffee 36 Jl.Tinggi mae, Gatot Ariwin Ketua BPPP (Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Kab Gowa) bersama Pak Inchi Korwil 1 BPPP MPW Sulsel dan Ketua Hipmi Gowa Omar Sahar, dalam pertemuan tersebut membahas bentuk kolaborasi apa saja yang akan direalisasikan kedepan.

Sebagai bentuk simbolis Gatot Ariwin memberikan Baju kaos Pemuda Pancasila yang langsung di pakai oleh Omar Sahar, dalam pertemuan tersebut juga dihadiri langsung oleh ketua OKK Hipmi Makassar Hikma Sultan dan Sekertaris Eksekutif Hipmi Sulsel Ibu Khadija Abdullah.
Dalam Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kab.Gowa pada Tanggal 11 Januari 2020 lalu Ibu Diza Ali Selaku Ketua MPW PP Sulsel Menyampaikan agar Pemuda Pancasila Gowa kedepan di harapkan menjalin kolaborasi lebih banyak lagi sehingga Pemuda Pancasila Gowa menjadi bagian dalam pembangunan Kabupaten Gowa.
Selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Gowa H. Abdullah Abbas dan Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Kab.Gowa Muhiddin Erang sangat mendukung bentuk kolaborasi tersebut. (*)



Comments

To Top