Metro

Keluhkan KIS Anak yang Belum Terbit


IST MENGADU--Staf Pengaduan Masyarakat, Humas Pemkot Makassar, Andi Nurfitri, S.IP, M.Adm.KP, Ph.D, menerima kedatangan Abd Rahman, yang mengeluhkan belum adanya kartu KIS untuk anaknya.

MAKASSAR, BKM–Salah seorang warga memasukkan aduannya ke Sub bagian Pengaduan Masyarakat, Humas Pemkot Makassar. pengaduan tersebut terkait kartu Indonesia sehat (KIS) yang belum terbit.

“Saya keluhkan KIS anak saya yang belum terbit dari pengusulan tiga tahun yang lalu hingga sekarang. Sementara anak saya sekarang sedang dirawat di rumah sakit. saya sudah dari Kantor Dinas Sosial Kota Makassar tapi staf disana tidak melayani saya secara maksimal,” ujar Abd Rahman, warga Jalan Sibula dalam, Kelurahan Layang, Kecamatan Bontola, Selasa (14/1).
Menyikapi aduan tersebut, Staf Pengaduan Masyarakat, Humas Pemkot Makassar, Andi Nurfitri, S.IP, M.Adm.KP, Ph.D, langsung meneruskan keluhan itu ke Kepala Seksi Jaminan kesejahteraan Dinas Sosial, Laheru.
Laheru menyampaikan permohonan maaf atas pelayanan stafnya yang kurang maksimal.”Kami mohon yang bersangkutan untuk datang langsung ke kantor Dinas Sosial Kota Makassar dan bertemu langsung dengan saya sendiri untuk menyelesaikan hal tersebut,” kata Laheru.
Dengan adanya konfirmasi itu, pengadu berterima kasih ke Sub Bagian Pengaduan yang telah dilayani dengan cepat dan maksimal.(*)



Comments

To Top