Sulselbar

Dandim 1419 Gandeng Pers Majukan Daerah


BERSAMA MEDIA -- Dandim 1419 Enrekang Letkol (Inf) Utyu Samsul Komar coffee morning bersama awak media di Coffee Gajamelo Kota Enrekang, Rabu (15/1)

ENREKANG, BKM — Dandim 1419 Enrekang Letkol (Inf) Utyu Samsul Komar coffee morning bersama awak media di Coffee Gajamelo Kota Enrekang, Rabu (15/1).
Menurut Dandim demokrasi di Indonesia tidak dapat berdiri tegak tanpa memiliki empat pilar yakni pilar legislatif sebagai fungsi aspirasi rakyat, eksekutif sebagai fungsi pemerintahan, pilar yudikatif dan pers sebagai fungsi civil society.
Oleh karena itu, peran media pers sebagai pilar keempat demokrasi Indonesi dinilai sangat penting dalam memajukan suatu daerah.Tanpa pilar keempat,demokrasi tidak dapat berdiri tegak.
“Pers itu sangat penting perananya dalam membangun dearah,” ujar Dandim Utyu saat coffee morning bersama awak media di Coffee Gajamelo Kota Enrekang, Rabu (15/1).
Utyu berharap selaian pers,seluruh instasi dan stakeholder yang ada di Kabupaten Enrekang menjadi peluncur/motor bagi berkembangnya Kabupaten Enrekang kedepan mensukseskan visi-misi Kabuapten Enrekang yang kondosisif, aman, sejahterera dan religius.
Dalam pertemuan tersebut,Utyu mengapresiasi peran Humas pemkab Enrekang yang motori oleh Hasrulla. Telah memfasilitasi terselenggaranya pertemuan jajarannya dengan awak media,pada tajuk coffee morning dan forum diskusi.
Kabag Humas Pemkab Enrekang Hasrullah dalam pertemuan tersebut, berharap Pers dan TNI dan Polri bersinergi dalam membantu pemerintah setempat untuk mensukseskan visi-misi pemerintah setempat.
“Mari kita jalin kemitraan kebersaan untuk menjaga visi kita kedepan untuk membangun pelayan yang terbaik kepada masyarakat Enrekang,”pinta Hasrullah. (her/C)



Comments

To Top