Politik

Tim Ismak Mengadu ke Bawaslu


MAKASSAR, BKM–Tim Kerja Pemenangan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Muhammad Ismak kembali bergerak dengan sosialisasinya di darat dengan melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah sekaligus mengumpulkan dukungan KTP.
Hanya saja, tim mendapat kendala dilapangan karena massifnya jual beli dukungan KTP diwarga yang dilakukan oleh tim lain. “Sudah dua pekan tim bergerak ke warga guna bersosialisasi dan mengumpulkan dukungan warga,”ungkap koordinator tim kerja pemenangan, Moch Hasymi Ibrahim, Senin (13/1).
Menurut Hasymi Ibrahim tim lain yang melakukan aksi jual beli dukungan KTP. “Saya tidak perlu sebutkan tim mana itu tapi yang pasti ini sesuatu yang tidak sehat bagi politik demokrasi kita. Dan kami menyayangkan hal itu, bagaimanapun kami sejak awal kami menolak tranksasi uang dalam kontestasi Politik seperti Pilwali karena bagi kami pemilu rakyat itu adalah sarana bagi rakyat untuk menentukan siapa pemimpinnya secara rasional bukan dengan mencederainya dengan hal-hal pragmatis,” urai Hasymi.
Karena itu pihaknya berharap kepada setiap pihak terkait terutama lembaga seperti Bawaslu mau menertibkan jual-beli dukungan KTP di warga ini.(rif)


Comments
To Top