Sulselbar

Pelayanan Kemenag Diimbau Lebih Baik Lagi


MALILI, BKM — Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler menghadiri acara ramah tamah puncak acara peringatan Hari Amal Bakti ke-74 Kemenag Kabupaten Luwu Timur di Aula Kemenag Senin (13/1).
Kepala Kemenag Luwu Timur, Muhammad Nur Khalik mengatakan, salah satu tugas pokok Kementerian Agama adalah menjalankan tugas Pemerintah disektor keagamaan. Itu artinya, sebagai ASN harus mendukung program Pemerintah utamanya disektor keagamaan.
“Sejalan dengan tema “Umat Rukun, Indonesia Maju”, berarti hanya dengan kondisi yang rukun dan damai maka program pembangunan dapat berjalan lancar, namun sebaliknya, jika tidak rukun, saya yakin sulit untuk merealisasikan program,” jelasnya.
Kedepan, di area kantor akan dibuat tempat manasik Haji mini. Semua itu dipersiapkan agar jamaah calon haji tidak usah lagi jauh-jauh untuk melakukan manasik Haji.
Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler dalam sambutannya berharap jajaran Kemenag menjadikan momentum ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara lebih profesional.
“Pemkab mendukung program disektor keagamaan. Program bantuan hibah rumah ibadah, insentif petugas keagamaan hingga dukungan kepada kegiatan-kegiatan keagamaan,” tutupnya. (rls)


Comments
To Top