Sulselbar

Husler Minta Optimalkan Pelayanan


MALILI, BKM — Bank Sulselbar Kabupaten Luwu Timur menggelar kegiatan Akselerasi Kolaborasi Sinergi Inovasi (AKSI) berupa bakti sosial dan donor darah dalam rangka memperingati HUT Bank Sulselbar ke-59 di Kantor Bank Sulselbar Malili, Senin (13/1).
Acara syukuran dusun bakti sosial itu ditandai pemotongan tumpeng oleh Bupati didampingi Direktur Bank Sulselbar Luwu Timur, Idham. Bupati juga melanjutkan membagikan bingkisan kepada masyarakat terutama tenaga kebersihan Luwu Timur.
“Atas nama Pemkab dan masyarakat saya mengucapkan selamat atas HUT ke-59 Bank Sulselbar. Saya berharap Bank ini dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler Husler dalam sambutannya.
Dia menambahkan akan selalu siap mendukung dan bermitra dengan Bank Sulselbar.
Direktur Bank Sulselbar Luwu Timur, Idham mengatakan, kegiatan ini bentuk kegiatan sosial dan AKSI ini dalam rangka syukuran HUT Bank Sulselbar ke-59.
Ia berharap dukungan Pemkab untuk mengembangkan status Bank Sulselbar. Menurutnya, kini Bank Sulselbar Luwu Timur masih berstatus cabang III, olehnya itu ia berharap kedepan bisa ditingkatkan statusnya menjadi Cabang II atau Cabang I.
“Saya harapkan dukungan pak Bupati,” tutupnya. (rls)


Comments
To Top