Gojentakmapan

Warga Bulukumba Tewas Lakalantas di Jeneponto


JENEPONTO, BKM — Kecelakaan antara mobil pickup jenis Nopol DD 8615 CD dengan pengendara sepeda motor nomor polisi DD 5619 HL di wilayah hukum Kabupaten Jeneponto, Minggu (12/1).
Saat itu, baik mobil maupun motor sama-sama dari arah Makassar menuju Bulukumba. Namun mobil itu hendak mendahului sepeda motor. Entah kenapa, mobil itu menabrak motor dari belakang. Sehingga sepeda motor itu terpental masuk sawah. Akibatnya, perempuan yang dibonceng tewas di tempat sementara lakilaki yang membonceng diduga mengalami patah kaki.
”Pengemudi mobil pick up membawa korban baik yang tewas maupun terluka ke Puskesmas Bulodoang yang terletak tidak jauh dari tempat kejadian kecelakaan,” kata salah seorang saksi mata yang mengaku bernama Rasid saat ditemui di TKP Kampung Campagayya, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto.
Rasid mengatakan, dirinya tidak mengetahui nama-nama baik korban pengendara sepeda motor maupun pengumudi mobil pick up. ”Namun saya sudah melihat ditangani Polantas Polres Jeneponto,” kata Rasid.
Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Ilham, membenarkan terjadinya lakalantas antar mobil pickup yang dikemudian Caring bin Sanneru, alamat Kampung Palluweng, Desa Ulugalung, Kecamatan Eremeras, Kabupaten Bantaeng dan sudah diamankan di kantor Polres Jeneponto untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
Sementara Korban Lakalantas pengendara sepeda motor yang membonceng namanya Dedi (22), warga Kampung Kariango, Desa Bangkala, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba dirawat di RS Lanto Daeng Pasewang Jeneponto karena mengalami patah kaki maka perlu perawatan. Sementara yang dibonceng adalah isterinya bernama Selfi Ananda (19) sudah diambil keluarganya untuk dimakamkan. (krk/mir/c)


Comments
To Top