Bisnis

Akhiri 2019, Xiaomi Hadirkan Empat Produk Teranyar


IST PRODUK BARU-- Andi Renreng, Product PR Manager Xiaomi Indonesia memperlihatkan dua dari empat produk terbaru Xiaomi yang dilaunching diakhir tahun 2019 ini.

MAKASSAR, BKM — Mengakhiri tahun 2019, Xiaomi menghadirkan empat produk teranyarnya, Redmi 8 Series, masing-masing Redmi 8, Redmi 8A, Redmi Note8, dan Redmi Note8 Pro. Pemimpin teknologi global Xiaomi telah melengkapi lini produk terlarisnya, Redmi.
Redmi 8 dan Redmi 8A hadir dengan membawa peningkatan pada fitur-fitur penting dan paling dibutuhkan pengguna pada masa kini. Redmi 8 adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan smartphone untuk kebutuhan harian. Sedangkan Redmi 8A layak disebut sebagai smartphonenya semua kalangan.
Redmi 8 Series diciptakan untuk anak muda yang sukses, pintar, dan selalu ingin mencoba hal-hal baru, Redmi 8 Series hadir dengan desain sangat bergaya. Produk terbaru dari Xiaomi ini cocok dipadupadankan dengan kostum apapun. Sebab tubuh unibodynya dibalur pilihan warna-warna cantik. Redmi 8 terinspirasi keindahan batu berharga, yaitu sapphire blue, ruby red, dan onyx black. Sedangkan Redmi 8A menghadirkan nuansa menenangkan, romantik, sekaligus classy dengan warna-warna matte.
”Dengan makin meningkatnya intensitas penggunaan smartphone untuk berbagai keperluan, makin besar pula kebutuhan akan penyimpanan daya yang lebih besar. Baik Redmi 8 dan Redmi 8A hadir dengan baterai masif 5000mAh. Cocok bagi traveler atau siapa saja yang menginginkan smartphone dengan kapasitas penyimpanan daya yang besar. Sehingga memberikan waktu penggunaan yang lebih panjang dengan sekali isi baterai,” ujar Andi Renreng, Product PR Manager Xiaomi Indonesia dalam acara product knowledge di Makassar, Kamis pekan lalu (19/12).
Andi mengatakan, Xiaomi sekali lagi menetapkan standar pengalaman pengguna yang lebih baik dengan memperkenalkan USB Type-C dengan dukungan fast charging 18W untuk pertama kalinya pada segmen harga itu.
Redmi 8 Series hadir dengan tampilan stylish, cocok bagi kaum muda para achiever yang menginginkan smartphone yang mendukung berbagai aktivitas mereka. Juga tetap enak dipandang mata. Sehingga membangkitkan kepercayaan diri.
Sedangkan di Redmi Note 8 series dilengkapi empat kamera berspesifikasi tinggi, kamera 64MP pertama di Indonesia. Xiaomi juga membawa smart wearable generasi baru yang paling laris dan paling ditunggu-tunggu.
”Kami sangat bangga mengatakan bahwa Redmi Note 8 Series terbaru ini adalah upgrade terbesar yang pernah kami berikan untuk Redmi Note, yang merupakan salah satu seri produk terpopuler di Xiaomi. Sejak Redmi Note diluncurkan, seri ini sudah digunakan oleh lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia dan terus bertambah. Keberadaannya sungguh mewakili filosofi kami, yaitu bahwa inovasi itu harus bisa dinikmati oleh semua orang dengan performanya yang luar biasa dan harga yang sangat terjangkau,” kata Andi. (mir)



Comments

To Top