Metro

Putih dan Cantik Jadi Model Brand


ist Arini Permatasari

MAKASSAR, BKM– Sudah lama dirinya menekuni dunia model brand produk di Makassar. Banyak brand yang mengkhususkan produknya menggunakan perempuan sebagai salah satu endorser dan influencer, dan ini menjadi jalan Arini Permatasari memulai karirnya.
Sejak duduk dibangku SMA dirinya kerap dipanggil untuk menjadi model beberapa brand produk, mulai dari Pakaian, Makanan, Minuman dan Kosmetik. Walaupun dirinya sempat merasa canggung dan malu, tapi hal itu dikesampingkannya demi mencapai cita-citanya.
“Dulu itu waktu SMA diajak sama sepupu untuk iseng foto produk masker itu hari. Terus gabung sama komunitas influencer di Makassar, lama saya ketagihan untuk menekuni ini. Yah memang fiawal pasti tidak pede karena kan jadi model produk itu banyakkan syaratnya, tapi saya coba saja dlu waktu masih umur 18 tahun awalnya,” ungkap wanita berumur 21 tahun ini, Minggu (15/12).
Menurut Arini ide berbisnis itu bisa dari hobi, kemampuan, atau pengalaman. Menjadi model brand juga diakuinya susah-susah gampang, apalagi untuk menambah daya tarik masyarakat untuk memilih brand tersebut lewat modelnya.
Arini mengaku menjadi influencer wanita dengan pengikut sebanyak 896 ribu follower cukup dimudahkan untuk memasarkan. Apalagi menjadi model brand yang relevan dengan dirinya, dirinya mampu membawah pesan dan karakter dari DNA brand tersebut.
“Saya cuman bisa kasih dorongan kepada perempuan jika mau terjun dibidang ini tidam boleh gampang putus semangat, namanya kerja yah kan pasti ada yang baik buruknya. Yah tapi sejauh ini saya enjoy dan tidak menyita banyak waktu,” bebernya. (ita)



Comments

To Top