Sulselbar

Kadis Kominfo Soppeng Buka Raker BKM di Lejja


Kadis Kominfo Kabupaten Soppeng, Sarianto (kanan) membuka raker akhir tahun 2019 Harian Berita Kota Makassar di Baruga Lejja, Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa malam ini.

SOPPENG, BKM — Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kabupaten Soppeng,  Sarianto membuka rapat kerja (raker) akhir tahun 2019 Harian Berita Kota Makassar (BKM) di Baruga permandian air panas Lejja, Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Jumat (13/12/2019) malam.

Kadis Kominfo dalam sambutannya membacakan sambutan Bupati Soppeng mengatakan, saat ini peran media sangat penting dalam membangun daerah.

“Sesuai dengan teori Afin Tover bahwa jika ingin menguasai dunia, maka harus menguasai media,” kata Sarianto.

Di akhir sambutannya, Sarianto mengucapkan selamat kepada BKM yang melaksanakan raker di Soppeng.

Sebelumnya, Dirut Berita Kota Makassar, Mustawa Nur dalam sambutannya menjelaskan tentang terobosan baru yang akan dilaksanakan 2020 nanti. Salah satunya adalah program 1 informasi di 3 media.

Artinya, kata Mustawa, berita yang dibuat para awak redaksi bisa dibaca, didengar dan dinonton. Dibaca, maksudnya, dibaca di koran cetak, bisa didengar di online dengan mengklik “bacakan” dan bisa dinonton di chanel Youtube Berita Kota Makassar. (*)


Comments
To Top