Metro

Menikmati Jalan dan Belanja


ist Sucitra Saleh

MAKASSAR, BKM–Generasi milenial mereka yang lahir pada rentang 1980-2000.
Salah satu ciri generasi milenial adalah mereka sangat paham dunia digital. Bisa dikatakan mereka adalah pengguna terbesar media sosial.
Selain itu mereka juga sangat konsumtif sehingga menjadi sasaran pemasaran yang sangat potensial.
Sifat konsumtif mereka ini tidak bisa dipisahkan dari berbagai kemudahan yang mereka temukan saat berbelanja.
Misalnya, generasi milenial sangat menikmati sistem kredit yang jauh lebih mudah. Selain itu, maraknya belanja daring juga mendorong mereka untuk berbelanja semakin sering dan semakin banyak, termasuk jalan-jalan.
Karyawan swasta, Sucitra Saleh kepada BKM, mengaku sangat mencintai berjalan-jalan dan berbelanja. Apalagi di zaman milenial ini banyak karya anak bangsa yang bagus-bagus seperti fashion dan lainnya. “Saya memang senang jalan bersama teman dan berbelanja sesuatu yang memikat mata seperti pakaian atau asessoris,” katanya.(jun)


Comments
To Top