Bisnis

Promo After 8 di Karebosi Condotel


IST PROMO KAMAR -- Salah seorang bagian room Karebosi Condotel sedang menata kamar. Saat ini Karebosi Condotel sedang menawarkan promo After 8 seharga Rp370.000 nett per malam untuk tamu yang menginap di deluxe room.

MAKASSAR, BKM — Hotel Karebosi Condotel terus memberikan penawaran–penawaran terbaiknya lewat berbagai promo spesial untuk memanjakan para tamu dan pengunjung setianya. Kali ini, Hotel 18 lantai yang terletak di Jalan Jend M Jusuf No 1 Makassar ini, menawarkan promo bertajuk ‘After 8’ (pukul 20.00 wita malam).
GM Karebosi Condotel, Jackie Lim, mengatakan, promo After 8 ini ditawarkan untuk tamu yang check-in pada pukul 8 malam atau pukul 20.00 Wita ke atas untuk tipe deluxe room dan check-out pada pukul 12 siang.
”Harga kamar hanya Rp370.000 nett/malam. Tidak termasuk sarapan pagi,” kata Jackie Lim.
Menurutnya, promo After 8 ini berlaku setiap hari. Termasuk pada saat weekend. Kecuali pada 30 dan 31 Desember 2019. ”Setelah tahun baru atau mulai 1 Januari 2020, promo ini kembali berlangsung dan dapat dinikmati para tamu setia Karebosi Condotel,” ujar Jackie Lim.
Jackie Lim menambahkan, untuk memanjakan tamu dan pengunjung setianya, Karebosi Condotel juga menyediakan fasilitas hiburan berupa karaoke. Karaoke ini dapat dinikmati setiap hari, mulai dari pukul 11 siang sampai pukul 12 malam bertempat di Karebosi Sky Lounge lantai 18.
Fasilitas ini gratis bagi tamu yang menginap maupun para pengunjung yang memesan makanan dan minuman di area Karebosi Sky Lounge. Khusus pada pukul 11 siang sampai pukul 5 sore, tamu dan pengunjung Karebosi Sky Lounge dapat memesan menu makan siang yang ditawarkan dengan harga promo, diskon 50 persen dari harga normal Rp80.000 per pax.
”Jadi hanya dengan Rp40.000 per pax, tamu dan pengunjung sudah dapat menikmati makan siang sekaligus dapat berkaraoke,” kata Jackie.
Selain itu, bagi tamu kamar yang sedang menikmati sarapan pagi, juga bisa menggunakan fasilitas karaoke mulai dari pukul 6 sampai pukul 10 pagi. ”Sambil bersantai menikmati aneka suguhan makanan dan minuman yang ditawarkan dengan harga promosi, tamu dan pengunjung dapat berkaraoke-ria menyanyikan lagu-lagu pilihan yang menjadi favorit masing-masing,” tutur Jackie Lim. (mir)


Comments
To Top