Metro

Berita Kota Gelar Ngobrol Sekolah di SD Inpres Minasaupa


Berita Kota Makassar menggelar Ngobrol Sekolah di SD Inpres Minasaupa.

MAKASSAR, BKM — Harian Berita Kota Makassar menggelar Ngobrol Sekolah di SD Inpres Minasaupa, Rabu (4/12/2019) siang ini.

Ngobrol Sekolah ini dihadiri para siswa, guru, kepala sekolah dan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Rappocini, Bahar Mappiare.

Dari Berita Kota Makassar hadir, Pemimpin Redaksi Muh. Arsan Fitri, Kepala Redaksi, Andi Rustan, dan dua Redaktur Irwan dan Warta S Hidayat.

Saat membuka Ngobrol Sekolah, Pemimpin Redaksi Muh. Arsan Fitri mengaku bangga dengan SD Inpres Minasaupa. Menurut dia, SD ini termasuk sekolah yang sejuk dan bersih. Makanya sangat layak menjadi sekolah Adiwiyata Nasional.

“Mudah-mudahan Ngobrol Sekolah ini memberikan inspirasi bagi sekolah yang lain,” kata Arsan.

Sementara itu, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Rappocini, Bahar Mappiare dalam acara itu mengucapkan terima kasih kepada Berita Kota yang telah menyelenggarakan Ngobrol Sekolah di SD Inpres Minasaupa.

“Kami di Dinas Pendidikan sudah lama bekerja sama dengan Berita Kota. Makanya dengan kegiatan ini semoga semakin mempererat kemittaan kita,” kata Bahar.

Pada kesempatan itu, Kepala SD Inpres Minasaupa, Ratna, SPd memaparkan tentang prestasi yang telah diraih sekolah yang ia pimpin. Mulai dari prestasi ekstrakulikuler maupun prestasi akademik. (*)


Comments
To Top