Headline

Khilaf karena Hasratnya Lama tak Tersalurkan


Pria Uzur Tega Cabuli Bocah Usai 7 Tahun

PINRANG, BKM — Entah apa yang ada di benak Dl. Pria uzur ini sampai hati mencabuli seorang bocah perempuan yang masih berusia 7 tahun, sebut saja namanya Mawar (bukan nama sebenarnya).
Di kampungnya Tanah Cicca II, Desa Salipolo, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang sehari-harinya Dl dikenal sebagai guru mengaji. Karenanya, warga setempat awalnya tak percaya dengan apa yangh diperbuatnya.
Berawal dari laporan keluarga Mawar ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pinrang bernomor: LPB/535/XI/2019/SPKT/RES PINRANG. Ibu korban berinisial Sn (33), mengadukan peristiwa cabul yang dialami anaknya. Kejadiannya disebutkan berlangsung pada hari Selasa (29/10).
Dalam aduannya, Sn menyampaikan bahwa putrinya pernah mengeluh sakit pada alat kelaminnya. Namun hal tersebut tak digubrisnya. Bahkan korban sempat mengalami demam kala itu.
”Nanti setelah mendengar teman-teman mengajinya bercerita bahwa anak saya telah dicabuli oleh gurunya, saya langsung tanyakan dan itu diakuinya,” ungkap Sn dalam laporannya.
Kapolsek Cempa Iptu Akbar, membenarkan adanya laporan tersebut. Ia bilang, beberapa hari lalu kerabat korban datang hendak melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Cempa.
”Tapi berhubung kita tidak mempunyai Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak), jadi anggota polsek saya perintahkan untuk mengantar yang bersangkutan melapor ke Polres Pinrang,” kata Iptu Akbar melalui telepon selularnya, kemarin.
Usai menerima laporan keluarga korban, polisi langsung bergerak menindaklanjutinya. Dl berhasil diamankan tanpa perlawanan. Ia lalu diinterogasi.
Kepada polisi yang memeriksanya, ia mengakui perbuatannya. Dl khilaf karena hasratnya sudah lama tidak terlampiaskan.
“Saya memang meraba-raba anunya. Lalu saya ajak masuk dan gendong ke dalam kamar. Jujur saya khilaf karena lamami sudah tidak pernah begituan, Pak,” ujar Dl ketika menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polres Pinrang, Senin malam (18/11).
Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono melalui Kasat Reskrim AKP Dharma Praditya Negara, membenarkan adanya pengungkapan kasus ini.
“Pelakunya sudah kita amankan. Dari hasil pemeriksaan, dia mengaku menggendong dan memasukkan korban ke dalam kamarnya. Di situlah kejadiannya berlangsung,” ujar AKP Dharma, kemarin.
Dharma menambahkan, sambil menunggu keluarnya hasil visum, saat ini pihaknya masih mendalami apakah pelaku sampai merudapaksa korban atau tidak. (ady/rus/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top