Sulselbar

Buka Lomba Motor Gabah, Kaswadi Tantang Peserta Tunjukkan Kemampuan


Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE memberi sambutan pada pembukaan lomba ketangkasan motor gabah di lapangan A. Mattalatta, Desa Labokong, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Rabu (20/11/2019.

SOPPENG, BKM — Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE menghadiri acara lomba ketangkasan motor gabah di lapangan A. Mattalatta, Desa Labokong, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Rabu (20/11/2019.

Ketua panitia yang juga Kades Labokong, H. A. Mattalatta Rahman dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat memberi efek positif terhadap kesehatan tubuh sebagai mana ungkapan “didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

Selain itu, kata dia, kegiatan diharapkan dapat menjalin silaturahim dan mempererat persatuan dan persaudaraan, menumbuhkan rasa nasionalisme serta melahirkan bakat-bakat baru yang profesional.

Bupati Soppeng, Kaswadi Razak dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang bernilai positif ini dan berharap para peserta berjiwa sportif.

“Saya harapkan peserta agar kehebatan anda bisa dibuktikan dengan talenta dan kemampuan saudara-saudara,” kata Kaswadi.

“Anda boleh hebat di pematang tapi perlihatkan juga kehebatan anda di sini,” tantang Kaswadi.

Menurutnya, Ini adalah suatu wadah kebersamaan dalam membina masyarakat yang lebih baik khususnya dalam berolahraga.

“Terima kasih atas ide cemerlang dan kerjasamanya dari berbagai sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

“Atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini seperti “Raja Walet dibawah pimpinan Raja Walet Hasbi Alla Alif (sebbi),” jelasnya.

“Semoga dengan kegiatan ini, Masyarakat bisa menikmati dan semakin memajukan desa atau daerah kita sehingga Soppeng kedepan bisa lebih maju lagi,” harap Kaswadi.

Turut hadir camat Donri donri, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ribuan masyarakat. (rls)


Comments
To Top