Metro

FKG Unhas Terima Kunjungan UPT Jurnalisitik SMA Negeri 4 Wajo


Ketua rombongan UPT Jurnalistik SMA 4 Wajo, Yasser Arafat (kanan) menyerahkan kenangan-kenangan saat berkunjung ke FKG Unhas.

MAKASSAR, BKM — Sebanyak 23 siswa dan 4 pembina dari UPT Jurnalistik SMA Negeri 4 Wajo mengunjungi Fakultas Kedokteran Gigi Unhas, Senin (18/11/2019) kemarin.

Tujuan kunjungan ini yakni untuk memperkenalkan lebih jauh tentang FKG Unhas kepada para siswa serta bagaimana kiat-kiat untuk menjadi mahasiswa Kedokteran Gigi Unhas.

Yasser Arafat, S.Pd selaku ketua rombongan mengaku bersyukur karena para pimpinan FKG Unhas dalam hal ini Dekan (drg. Muhammad Ruslin, M.Kes., Ph.D., Sp.BM(K), Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Inovasi (Prof. Dr. drg. Edy Machmud., Sp.Pros(K), Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sumber Daya (Dr. drg. Nurlindah Hamrun, M.Kes), Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan (Dr. drg. Eddy Heriyanto Habar, Sp.Ort(K), Kepala Tata Usaha (Hairul DP, S.Sos., M.I.Kom) serta didampingi oleh Humas (Abdul Majid Asinu, S.Pd) menerima kedatangan mereka dengan baik.

“Informasi yang kami dapatkan tentang FKG Unhas sangat banyak dan berhubung siswa-siswa kami ini dari UPT Jurnalistik, maka informasi ini akan kami sampaikan kepada siswa-siswa kami,” tambah Yasser.

Turut hadir pula pembina dari UPT Jurnalistik SMA Negeri 4 Wajo yakni Mulianandar, S.Pd., M.Pd, Salmiati S.Pd dan Hasnawati S.Ag. (rls)


Comments
To Top