Bisnis

Apresiasi Mitra Grab, AMM Beri Cicilan Spesial


FOTO BERSAMA -- Manajemen Astra Motor Makassar dan manajemen Grab Bike Makassar foto bersama dengan para mitra Grab foto bersama usai penyerahan unit sepeda motor Honda berbagai tipe.

MAKASSAR, BKM — Sebuah langkah maju kembali dilakukan Astra Motor Makassar (AMM). Main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra (Sulselbartra) dan Ambon ini melakukan kerjasama dengan Grab. Yakni dengan memberikan kejutan berupa cicilan spesial bagi mitra Grab.
Bertempat di Warunk Upnormal, Kamis (14/11), dilakukan penyerahan secara simbolis kepada mitra Grab yang mendapatkan program cicilan spesial sebanyak 20 unit. Di antaranya produk PCX 150, Vario 150, dan produk terbaru Honda, Genio. Serah terima unit ini turut dihadiri manajemen Astra Motor Makassar serta City Manager Grab Bike Makassar, Ahmad Hidayat.
Manager Grup Customer Astra Motor Makassar, Jovi Aryadi, mengatakan, program ini disiapkan khusus untuk mitra Grab yang berlokasi di Makassar dan sekitarnya. Harapannya, melalui kerjasama ini ke depan dapat meningkatkan pelayanan dari mitra Grab kepada konsumen dengan armada yang baru, nyaman, dan aman selama perjalanan sesuai tagline safety riding Honda, yaitu #cari_AMAN.
”Ini merupakan bentuk apresiasi Astra Motor Makassar kepada mitra Grab atas layanan yang telah diberikan baik bagi konsumen Honda dan masyarakat pada umumnya. Program ini berbentuk cicilan spesial kepada mitra Grab dengan penawaran lini produk Honda terbaik, yaitu Honda PCX 150, Honda Vario 150, dan produk terbaru yaitu Honda Genio,” ujar Jovi.
Program cicilan spesial yang diberikan Astra Motor Makassar ini akan berlangsung hingga bulan Mei 2020. Selain cicilan spesial Astra Motor Makassar juga memberi servis murah untuk mitra Grab.
City Manager Grab Bike Makassar, Ahmad Hidayat, mengatakan, kerjasama Grab dengan Astra Motor Makassar kali ini bertujuan memberikan kemudahan kepemilikan motor kepada mitra loyal Grab Bike . Hal ini diharapkan akan berdampak terhadap peningkatan kualitas layanan dan tingkat keselamatan Grab Bike di Makassar.
”Selanjutnya diharapkan kerjasama ini terus berlanjut dan menjangkau mitra Grab Bike loyal lainnya melalui Grab Benefits,” ujar Ahmad. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top