Sulselbar

Proyek Jalan Poros Mambi-Malabbo Telah Tuntas


TINJAU LANGSUNG -- Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar bersama Wakajati Sulbar, Julianto didampingi Bupati Mamasa, Ramlan Badawi, ketika meninjau langsung jalan poros Mambi-Malabbo.

MAMUJU, BKM — Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar bersama Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulbar, Julianto didampingi Bupati Mamasa, Ramlan Badawi, meninjau jalan poros paket rekonstruksi jalan Mambi-Malabbo, Kamis (7/11).
Gubernur menyampaikan, dengan adanya jalan poros yang telah dikerjakan balai jalan dan jembatan pada wilayah Sulbar, menunjukkan keseriusan Pemerintah Provinsi Sulbar dalam melakukan komunikasi dengan pemerintah pusat. Sinergitas ini terbangun, tak lain untuk memberikan kemudahan akses masyarakat. Sehingga akan mampu memberikan peningkatan pada ekonomi masyarakat di Mamasa ini.
Pelaksanaan pembangunan jalan poros Mamasa paket rekonstruksi jalan Mambi-Malabbo yang telah mulus, diharapkan dapat memberi kemudahan akses masyarakat perekonomian masyarakat semakin mudah. Juga, untuk hasil pertanian dan perkebunan masyarakat akan lebih memberikan kemudahan untuk dilakukan transportasinya,” ungkap gubernur Sulbar.
Di hadapan masyarakat Mamasa, Ali Baal mengatakan, peran penting terhadap akses infrastruktur itu sangatlah utama dalam memajukan terhadap daerah. Juga dapat mendorong laju pada kemajuan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Jika infrastruktur sudah mulus maka akan mampu memberikan kemudahan akses pada pelaku ekonomi yang ada di Kabupaten Mamasa ini.
Sementata itu, Wakajati Sulbar, Julianto, mengatakan, kehadirannya di Sulbar untuk dapat memberikan kepastian pada kesejahteraan masyarakat. ”Tidak ada kata lain, antara bupati dengan pemerintah provinsi Sulbar, yakni gubernur Sulbar haruslah dibangun sinergitas kebersamaan. Sehingga proses kemajuan pada pembangunan akan lebih maju dan meningkat,” kata Julianto.
Kepala Satker Wilayah II Balai Jalan dan Jembatan, Ahmad, lewat WA nya menyampaikan, pekerjaan jalan di poros Mambi-Malabbo telah diperlebar dan mulus. Ini tentu akan memberi kemudahan akses masyarakat, baik yang ada di Kabupaten Mamasa maupun yang datang ke Kabupaten Mamasa akan memberi kemudahan pada akses tersebut.
”Kami telah menyelesaikan pekerjaan jalan paket konstruksi pada poros Mambi-Malabbi yang telah ditinjau langsung Gubernur Sulbar, Muh Ali Baal Masdar, Wakajati Sulbar, Julianto, dan Bupati Mamasa, Ramlan Badawi, baru baru ini,” ujarnya. (alaluddin)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top