Bisnis

XL-AXIS Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan


APLIKASI -- Ki-ka: Group Head Jabodetabek Region XL Axiata, Francky Rinaldo Pakpahan, Group Head Youth Segment XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, dan Head Youth Touchpoints Management XL Axiata, Fery Firman dalam acara peluncuran aplikasi AXISnet.

MAKASSAR, BKM — PT XL Axiata Tbk melalui brand AXIS terus berupaya mempermudah pelanggan segmen anak muda untuk mendapatkan produk layanan melalui saluran digital yaitu aplikasi AXISnet.
Sarana berbasis digital yang telah diluncurkan sejak tahun 2016 tersebut, kini telah diperkaya dengan sejumlah fitur yang semakin mempermudah pelanggan mendapatkan berbagai informasi dan manfaat tentang berbagai layanan AXIS.
Pelanggan sudah bisa memanfaatkan fitur-fitur yang dimaksud sejak 1 November 2019, melalui aplikasi AXISnet yang dapat diunduh melalui Playstore bagi pengguna Android dan menyusul dalam waktu dekat di Apple Store bagi pengguna iOS.
Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan, mereka terus berinovasi menghadirkan layanan yang lebih menyenangkan bagi pelanggan setia AXIS yang sebagian besar dari kalangan anak muda. Mereka butuh aplikasi AXISnet yang bisa mempermudah mendapatkan produk atau layanan AXIS. Juga mendapatkan update informasi mengenai apa saja yang terkait dengan produk AXIS.
”Pelanggan AXIS adalah anak-anak muda yang dinamis. Sehingga kami pun perlu menyesuaikan dengan karakter dan kebutuhan mereka,” katanya.
Menurut David, ada beberapa fitur baru yang menjadi highlight di aplikasi AXISnet. Pertama, fitur kunci pulsa (lock botton feature). Fitur ini merupakan yang pertama di Indonesia guna menghindarkan pelanggan dari kemungkinan pemotongan pulsa milik mereka secara otomatis karena terkena tarif dasar internet saat kuota habis atau hal tak terduga lainnya.
Kedua, fitur special offer customized product. Fitur ini secara otomatis akan mengindentifikasi karakter pelanggan dalam menggunakan layanan AXIS sehari-hari. Alhasil, pelanggan akan diberikan penawaran paket AXIS dengan harga/promo spesial sesuai kebutuhan pelanggan. Selain itu, pelanggan juga bisa memperoleh harga produk terbaik di AXISnet.
Ketiga, layanan ‘Super Sureprize’, merupakan program undian yang hanya bisa diikuti pelanggan AXIS. Untuk mengikuti program super sureprize ini, pelanggan hanya cukup membeli paket internet bulanan yang dapat dibeli melalui aplikasi AXISnet atau vocer AIGO di tokopulsa.
Jika dengan vocer AIGO, pelanggan hanya perlu scan kode AIGO di aplikasi AXISnet. Setelahnya, secara otomatis pelanggan akan terdaftar dalam program dan memiliki kesempatan memenangkan hadiah utama sepeda motor, smartphone, laptop dan hadiah menarik lainnya. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top