Sulselbar

Polda Bangun SPN di Pinrang


SURVEI -- Tim Polda Sulsel didampingi Bupati A Irwan Hamid saat turun ke Pinrang mensurvei rencana lokasi pembangunan SPN, Rabu (6/11) kemarin.

PINRANG, BKM — Polda Sulsel menurunkan tim ke Pinrang untuk melakukan survei lokasi pembangunan Sekolah Pendidikan Negara (SPN) Kepolisian, Kamis (7/11). Segala fasilitas sarana dan prasarana penunjang yang diperlukan dalam menghadirkan SPN tersebut, sudah terpenuhi dan dinilai layak untuk ditindaklanjuti.
Kunjungan tim Polda Sulsel dipimpin Karo Log Kombes Pol Muchsin ke lokasi persiapan pembangunan SPN di Desa Alitta Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang.
“Alhamdulillah, dari hasil peninjauan Tim Polda Sulsel ke lokasi persiapan rencana pembangunan SPN kemarin, semuanya dianggap layak dan memenuhi standart yang dipersyaratkan, khususnya luas lahan dan sumber air,” ungkap Bupati Pinrang, Irwan Hamid, Kamis (7/11).
Bupati Irwan menambahkan, hasil peninjauan selanjutnya akan dilaporkan Tim ke Kapolda Sulsel dan diteruskan ke Mabes Polri.
“Setelah ini, masih ada peninjauan lamgsung oleh Tim Mabes Polri. Mudah-mudahan, hasil peninjauan tersebut nantinya bisa sesuai dengan yang kita harapkan, dan Pinrang menjadi daerah pilihan pemindahan SPN Polda Sulsel yang saat ini masih berlokasi di Batua Makassar,” harapnya.
Terpisah, anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Azhar Arsyad yang dimintai tanggapannya akan hal ini mengaku senang akan kabar baik tersebut dan pihaknya siap membantu di DPRD Provinsi. (ady/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top