Politik

Nurhasan Tetap Ingin 01 di Maros


MAROS, BKM–Pemilihan bupati (Pilbup) Maros juga mendapat minat banyak politisi, pengusaha hingga birokrat dan akademisi.
Kali ini Nurhasan juga menyampaikan keseriusannya untuk ikut bertarung di Pilbup Maros.
Mantan calon Bupati Maros 2010 lalu, Cacang-panggilan akrab Nurhasan sudah menyatakan siap bertarung.
“Potensi Maros luar biasa, sayang kalau tidak di integrasikan dengan Makassar. Dan ini menjadi alasan saya lagi untuk bertarung karena ada gagasan yang inyaAllah kita akan realisasikan,” kata Cacang
Untuk maju di Maros, saat ini, dirinya melakukan komunikasi dengan seluruh elit partai politik dengan melakukan pendaftaran di sejumlah aprtai seperti Golkar, PDIP, PKS, Gerindra, PKB dan Hanura. “Komunikasi cukup bagus, dan saat ini masih dinamis dan kita menunggu hingga bulan Januari,” ujarnya.
Saat ini dirinya fokus untuk maju sebagai Balon 01, karena pada Pilkada 2010 lalu Cacang berada diperingkat ke-3 saat berpasangan dengan A Karim Abdullah dari 6 pasangan yang ikut bertarung.
Bahkan kata dia saat ini sudah melakukan komunikasi siapa Balon yang akan dijadikan pasangan dan dia sebutkan dari kalangan politisi. “Ada satu dua yang respek tapi tidak enak kalau saya sebut namanya. Satu dua itu dia sudah mau menjadi 02. Dari partai,” tuturnya.
Dengan demikian Cacang saat ini tinggal mencari dukungan dari partai politik dan dia tidak ingin mengkaim dukungan dari partai mana pun. “Kan politik ini, kita tidak ingin mengklami selama belum mendaftar di KPU itu bisa berubah,”jelasnya. (rif)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top