Politik

Ingin Belajar Mandiri


BKM/AGUS BURHAN dr Rudy Andi Lolo

MAKALE, BKM–Bakal calon Wakil Bupati Tana Toraja dr Rudy Andi Lolo semakin optimis untuk ikut bertarung di Pilbup Toraja tahun depan.
Sang dokter yang menggunakan tagline ‘Milenial Generasi Biru Untuk Pelayanan Lebih Baik’ ini mengaku jika dirinya ingin berangkat dari perbaikan pelayanan.
Rudy Andi Lolo yang dikenal sebagai dokter spesialis anastesi berpendapat lain soal putusan Mahkamah Agung (MA) terkait penghapusan kewajiban dokter spesialis bekerja di wilayah pelosok.
Menurutnya, dirinya aingin memperbaiki pelayanan jika mendapat mandat dari masyarakat. “Untuk mewujudkan perbaikan pelayanan bidang kesehatan, pendidikan, maupun pembangunan lainnya, sebab sektor kesehatan merupakan urat nadinya.
Rudi Andi Lolo yang juga ketua Taekwondo Tana Toraja ini, mengungkapkan bila tugas dokter baru di wilayah terpencil sangat membantu pelayanan, sebab tingkat kesadaran masyarakat terpencil sudah paham begitu pentingnya kesehatan meski pelayanan dinilai masih rendah.
“Selain itu, menjadikan dokter muda lebih mandiri dan tidak asing dengan hal baru dibidang kesehatan,” pungkas Rudal (gus/rif/d).


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top