Headline

Ibu yang Dibonceng Anaknya Tewas Jatuh Terpental


Truk Makan Korban Lagi

MAKASSAR, BKM — Kecelakaan lalulintas yang melibatkan truk enam roda kembali terjadi. Peristiwa ini berlangsung di depan sebuah halte Jalan Ir Sutami, Kecamatan Tamalanrea, Rabu sore (6/11).
Unit Lakalantas Polrestabes Makassar mengamankan dua unit kendaraan yang terlibat dalam peristiwa ini. Yakni truk bernomor polisi DD 8547 KN, yang dikemudikan Rahim Rani, warga Jalan Pannapu. Satu kendaraan lainnya adalah sepeda motor Yamaha berplat nomor DD 4036 UM.
Saat kejadian, motor dikemudikan perempuan Risnawati, warga Perumahan Benteng Indah Permai, Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa. Ia membonceng ibunya bernama Buati (55).
Satu orang meninggal dalam peristiwa tersebut. Buati meregang nyawa dengan kondisi yang cukup tragis. Ia menderita luka yang cukup parah di bagian kepala. Sekujur tubuhnya remuk usai terlindak truk yang dikemudikan Rahim.
Sementara Risna yang membonceng ibunya, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo sesaat setelah kejadian. Ia harus mendapat perawatan medis akibat menderita memar pada bagian wajah, dan kakinya robek.
Kasatlantas Polrestabes Makassar Kompol Fatur Rochman mengungkapkan, insiden tabrakan maut bermula saat pemotor melintas di Jalan Sutami. Kala itu mereka berpapasan dengan truk pengangkut besi yang dikemudikan Rahim.
“Saat berpapasan, motor dan truk yang mengangkut besi itu sama-sama dari arah timur ke barat. Pemotor yang berboncengan tiba-tiba kendaraannya oleng. Meski berusaha mengendalikan motornya, tapi tetap saja terjatuh. Korban yang dibonceng terpental masuk ke kolong truk. Ia terlindas hingga tubuhnya remuk dan meninggal di TKP,” jelas Kompol Fatur Rochman yang dikonfirmasi, Kamis (7/11).
Polisi masih memproses kasus ini. Korban meninggal dunia telah diserahkan ke pihak keluarga. Kondisi Risna yang mengalami luka, masih menjalani perawatan intensif. Ia belum bisa dimintai keterangannya. Sementara sopir truk, Rahim sudah diamankan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan. (ish/rus)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top