Bisnis

Mandiri-Kalla Group Lakukan Kolaborasi


MAKASSAR, BKM — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk berkolaborasi dengan Kalla Group mengadakan Bank at Work (BAW) Fair Kalla Group di Wisma Kalla, pada 4 dan 5 November 2019.
Bank at Work Fair merupakan kegiatan edukasi dan pameran dari Mandiri Group yang terdiri Bank Syariah Mandiri, Bank Mandiri Taspen, Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, AXA Mandiri Financial Services, dan lainnya.
Program ini sebagai upaya penetrasi ragam produk perusahaan group kepada nasabah Kalla Group
Dalam acara tersebut, PT Bank Mandiri Tbk menyediakan layanan berupa fitur Bank at Work kepada pegawai Kalla Group. Dimana, pegawai Kalla Group dapat memanfaatkan fasilitas dan produk perbankan dengan fitur yang lebih kompetitif, baik dari sisi tarif maupun suku bunga.

”Program Bank at Work ini adalah salah satu cara Bank Mandiri memberikan solusi menyeluruh kepada Kalla Group yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik dari sisi korporasi. Kegiatan ini hadir untuk memenuhi kebutuhan karyawan dan karyawati Kalla Group,” ungkap Benny Sambas selaku Area Head Bank Mandiri Makassar Kartini, kepada wartawa, Senin (4/11).

Dalam kegiatan BAW Fair Kalla Group, Bank Mandiri memberikan talk show yang menarik terkait reksadana, cicil emas, edukasi financial, pintar pasar modal, dan healthy clinic serta xhibition day dengan beberapa penawaran khusus untuk pegawai Kalla.
”Kerjasama antara Kalla Group dan Bank Mandiri ini cukup historikal. Karena telah terjalin sejak lama. Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi yang baik antara Bank Mandiri dan Kalla Group. Semoga dengan adanya kegiatan Bank at Work Fair di Kalla Group ini dapat bermanfaat bagi pegawai,” ungkap Nur Asia Yunus atau yang akrab disapa Nola mewakili Kalla Group (AVP Corporate HC Services Kalla Group). (ril)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top