Bisnis

MTC Karebosi Usung Konsep One Stop Shopping


Hari ini Rayakan Ulang Tahun ke-16

IST MTC KAREBOSI -- Gedung MTC Karebosi yang berdiri dengan megahnya dibilangan Jalan Jend Ahmad Yani No 49 Makassar. Hari ini, Selasa 15 Oktober 2019 MTC Karebosi berulang tahun ke 16.

MAKASSAR, BKM — Pusat perbelanjaan MTC Karebosi yang terletak dibilangan Jalan Jend Ahmad Yani No 49 Makassar, Selasa hari ini, 15 Oktober 2019, berulang tahun ke-16. Bernaung di bawah majanemen PT Tosan Permai Lestari, pusat perbelanjaan ternama ini terletak di salah satu pusat bisnis utama yang sekaligus juga merupakan area zeroground atau titik nol kilometer kota Makassar.
MTC Karebosi yang mengusung konsep One Stop Shopping, merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern terbesar dan terlengkap di Makassar. Ada ratusan toko/tenant yang hadir di tempat ini menawarkan bermacam produk.
Ragam produk yang ditawarkan mulai dari smartphone, IT, komputer, kamera beserta peralatan fotography hingga produk fesyen, seperti pakaian, tas wanita, sepatu, jam tangan, dan pernak-pernik aksesoris.
Selain itu, terdapat juga toko optik yang menjual berbagai jenis kacamata, toko pakaian olahraga. Termasuk toko–toko yang menjual travel bag, ransel, tas sekolah, dan tas kantor.
Untuk memudahkan dan memanjakan pengunjung setianya, di lantai 4 MTC Karebosi terdapat foodcourt yang menawarkan aneka makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Juga ada gerai CFC dan Mama Hotplate.
Di area MTC Foodcourt ini, juga dilengkapi fasilitas WiFi gratis. Termasuk terdapat arena rekreasi keluarga ‘Element Family Fun’ yang menyediakan beragam permainan untuk anak dan remaja. Sedangkan di area basement 1 tersedia fasilitas ATM Centre maupun sarana ibadah berupa musallah.
Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir, mengatakan, sebagai perusahaan yang mengelola pusat perbelanjaan MTC Karebosi, Karebosi Link, SPM MTC Karebosi, dan PGM Karebosi, pihaknya harus siap dan dituntut melakukan terobosan yang inovatif untuk mengikuti tren atau gaya belanja yang berkembang di tengah masyarakat. Khususnya di kalangan millenial.
Saat ini, sebagian masyarakat telah mengalami perubahan dalam cara mereka berbelanja dan mulai menyukai cara berbelanja secara online. Untuk mengikuti perubahan tersebut, pihaknya telah menghadirkan aplikasi belanja online yang diberi nama Ritelaku.
Dijelaskan, Ritelaku hadir untuk mengakomodir semua toko di pusat perbelanjaan yang berada di bawah naungan PT Tosan Permai Lestari dalam mengantisipasi perubahan dan pergeseran cara belanja konsumen yang mau tidak mau akan berubah seiring kemajuan teknologi.
”Dengan menggunakan aplikasi Ritelaku, konsumen akan semakin mudah berbelanja dan pemilik toko diuntungkan dengan jangkauan pemasaran yang lebih luas. Sehingga bisa menggaet pelanggan baru yang lebih banyak lagi hanya dalam satu genggaman, melalui gadget yang dimilikinya,” jelas Binsar.
Ditambahkan, sebagai pengelola MTC Karebosi, pihaknya memberi apresiasi kepada seluruh tenant yang ada maupun kepada semua pihak yang selama ini telah turut bekerjasama membesarkan MTC Karebosi, sehingga dapat mencapai usia yang ke 16 tahun.
Kerjasama yang telah terbina itu membuat MTC Karebosi tetap eksis sebagai pusat perbelanjaan yang selalu ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah. Termasuk dari kawasan timur Indonesia.
”Terima kasih kepada seluruh tenant dan para relasi atas kerjasamanya selama ini. Kami berharap kedepannya kerjasama yang sudah terbina ini dapat terus ditingkatkan sehingga kita semua dapat berkontribusi dalam peningkatan perekonomian di Kota Makassar,” pungkas Binsar. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top