Sulselbar

Kembalikan Formulir ke Nasdem, Thamrin Enden Makin Mantap Bertarung di Pasangkayu


FORMULIR -- Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulbar, Muh Jayadi bersama Ishan menerima pengembalian formulir pendaftaran H Muhammad Thamrin Enden sebagai bakal calon bupati Pasangkayu untuk Pemilukada serentak tahun 2020 mendatang.

MAMUJU, BKM — Muhammad Thamrin Enden makin memantapkan tekadnya untuk bertarung dalam pemilihan bupati Pasangkayu pada tahun 2020 mendatang. Kebulatan tekadnya itu dibuktikan dengan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Pasangkayu di Partai Nasdem, Senin (14/10).
Pengembalian formulir Thamrin Enden diterima langsung Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulbar, Muh Jayadi bersama Ishan. Pada kesempatan tersebut, Thamrin Enden mengatakan, dirinya ikut mendaftar sebagai bakal calon bupati Pasangkayu karena panggilan hati nurani.
”Kami masuk sebagai calon bupati karena terpanggil secara nurani untuk membangun daerah Pasangkayu. Kami akan melakukan program pembangunan di Kabupaten Pasangkayu,” kata Thamrin bersemangat.
Thamrin mengatakan, dirinya sudah banyak mengetahui wilayah strategis di Kabupaten Pasangkayu. Beberapa kali menjadi pengurus di Partai Golkar, lima periode sebagai anggota DPRD Mamuju, dan dua periode anggota DPRD Sulbar, dinilainya sebagai modal besar untuk membangun Kabupaten Pasangkayu pada berbagai sektor nantinya.
”Saya sudah banyak melakukan langkah politik di kalangan Partai Golkar,” tegas Thamrin.
Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulbar, Muh Jayadi didampingi Ishan juga dari Partai Nasdem, mengatakan, seluruh tingkatan pendaftaran mulai dari kabupaten, provinsi, hingga pusat tidak memungut mahar apapun.
”Kami melakukan pleno mulai dari tingkat kabupaten, DPW hingga DPP. Tiga nama diusulkan Partai Nasdem kabupaten ke DPW dan diteruskan ke DPP. Selanjutnya, tiga nama yang diusulkan itu akan diputuskan DPP menjadi satu nama. Begitulah tahapan di Partai Nasdem,” terangnya.
Selain Thamrin Enden, juga ada bakal calon yang akan ikut dalam Pilkada serentak di Kabupaten Pasangkayu tahun 2020 mendatang, yakni Arman Salimin. Namun Arman hanya membidik untuk posisi wakil bupati.
”Kami memang telah menggadang-gadang untuk maju bersama Arman Salimini. Kami terus melakukan langkah-langkah konsultasi kepada masyarakat Pasangkayu. Selain itu, kami juga melakukan lobi-lobi kepada partai sebagai kendaraan kami untuk melakukan peran dalam konteks peta politik kami di Pasangkayu,” tandasnya. (alaluddin)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top