Bisnis

2020, KPF Targetkan Buka Kantor Cabang Tipe B


Rayakan Ulang Tahun ke-8

BKM/AMIRUDDIN NUR PERKEMBANGAN BISNIS -- Kepala Cabang PT KPF Makassar, Taufan Asmara (kanan) didampingi Febry Wahab Tawakkal, Senior Business Manager, menjelaskan tentang perkembangan bisnis KPF diusianya yang kedelapan.

MAKASSAR, BKM — Makin besarnya animo masyarakat menjadi nasabah di PT Kontak Perkasa Futures (KPF)  menjadi pertimbangan utama untuk membuka kantor cabang tipe B di sejumlah daerah di Sulawesi Selatan. KPF adalah perusahaan investasi berjangka yang telah eksis di Indonesia sejak 16 tahun lalu. Sedangkan di Makassar, KPF sudah berkiprah selama 8 tahun.
”Syukur Alhamdulillah, memasuki usia kedelapan tahun ini, pertumbuhan bisnis kami menunjukkan tren positif. Baik dari sisi jumlah nasabah maupun nilai investasinya. Ini tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat terhadap kekonsistenan kami dalam memberikan pelayanan maksimal kepada para nasabah kami. Untuk itu, pada tahun 2020 mendatang kami berencana membuka kantor cabang tipe B di empat daerah di Sulawesi Selatan. Di antaranya di Parepare dan Palopo,” kata Taufan Asmara, Kepala Cabang PT KPF Makassar di sela perayaan ulang tahun KPF ke-8, di kantornya di gedung Menara Bosowa, Jumat (11/10).
Acara yang dikemas secara sederhana ini, turut dihadiri puluhan anak panti asuhan dari delapan panti asuhan, sejumlah mitra, para tenaga marketing serta staf PT KPF Cabang Makassar.
Didampingi Febry Wahab Tawakkal, Senior Business Manager, Taufan Asmara lanjut mengatakan, sebagai salah satu persiapan untuk pembukaan kantor cabang tipe B itu, KPF Cabang Makassar menambah jumlah wakil pialang yang tersertifikasi.
”Mereka inilah nantinya yang akan kami tempatkan di kantor cabang tipe B. Mereka merupakan wakil pialang tersertifikasi. Mereka inilah yang akan membantu para nasabah kami dalam mengelola dan menjalankan investasi di PT Kontak Perkasa Futures ini,” jelas Taufan Asmara.
Sementara Febry Wahab berharap, diusia delapan tahun ini menjadi suatu lompatan bagi KPF untuk menjadi pionir dalam perusahaan investasi berjangka. ”Di tengah kondisi ekonomi yang sedang lesu sekarang ini, maka perusahaan investasi berjangka seperti KPF inilah yang bisa menjadi solusinya,” ujar Febry. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top