Headline

Dua Pulang, Satu Korban Begal Dapat 24 Jahitan


MAKASSAR, BKM — Dalam semalam, tiga orang menjadi korban pembegalan sadis di Jalan Paccerakkang. Peristiwa ini mendapat perhatian warga yang bermukim di daerah tersebut. Sebab, ketiga korban mengalami mengalami tebasan parang di beberapa bagian tubuhnya.
Salah satu perawat di RSUD Daya Makassar, membenarkan jika dua hari lalu ada tiga pasien korban yang mengalami luka sayatan akibat dibegal. Hanya saja, dua dari tiga pasien tersebut sudah pulang dan memutuskan tidak menjalani rawat inap. Tersisa satu orang dirawat di lantai 4 kamar 3C.
“Oh… sudah tidak di IGD. Dua sudah pulang setelah dijahit lengan kiri dan tangannya. Sisa satu orang dirawat inap di ruang perawatan sekarang. Kepalanya dijahit,” ujarnya.
Korban begal bernama Fajrian (25) yang ditemui kemarin, tampak belum bisa melakukan aktivitas. Bahkan, ia tidak bisa mengingat kejadian yang menimpanya beberapa hari lalu.
“Tidak bisa kuingat, susahmi. Masih pusing kepalaku kurasa,” ucapnya, kemarin.
Namun, istri dan ibunya yang mendampingi Fajrian di rumah sakit, mengaku akibat tebasan parang di kepalanya, Fajrian harus mendapat 24 jahitan.
“Iya, dia sudah lupa kejadiannya. Mungkin karena luka di kepalanya. 24 jahitan kasihan. Saya juga diberi tahu sama omnya yang bawa dia ke sini. Sekarang masih di kantor polisi untuk dimintai keterangan,” kata istri Fajrian.
Sebelum kejadian, Fajrian diajak oleh omnya yang bernama Muhktar keluar karena ada keperluan. Karenanya ia tidak memakai helm. Apalagi kondisi jalan yang dilalui Fajrian dan Mukhtar tak banyak kendaraan. Saat itulah peristiwa terjadi dan korban terkena sabetan parang di bagian kepala. (ita/rus)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top