Politik

Perindo Toraja Mulai Jaring 9 Balon Cabup dan Cawabup


BKM/AGUS BURHAN--Ketua Perindo Tana Toraja salam komando dengan bakal calon bupati Albertus Patarru saat mengambil formulir pendaftaran beberapa hari lalu

MAKALE, BKM–Partai Perindo Tana Toraja mulai menjaring bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati yang telah mengembalikan formulir di tim desk Pilkada.
Meski Partai Perindo hanya memiliki 1 kursi di DPRD Tana Toraja, dan masih perlu koalisi dengan partai lain, namun tetap diminati banyak Balon bupati dan wakil bupati.
Sebelumnya, dua partai telah membuka pendaftaran dan mulai melakukan seleksi. Kedua partai tersebut yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) serta Partai Golkar.
PDIP yang mengontrol 5 kursi didewan sudah menjaring 11 Balon, demikian pula Partai Golkar dengan 7 kursi di DPRD juga sudah mengirim 8 nama ke DPD I Golkar Sulsel.
Ketua Perindo Tana Toraja Martinus Gagari Lebang mengatakan bahwa hingga saat ini sudah 9 Balon yang mengambil formulir sejak dibuka 16 September dan akan berakhir pada 15 Oktober pekan depan.
Selain Legius Paliling yang mengambil fomulir juga ada nama Markus Arruan, Alber Patarru, Marcel Rantetana, dr Rudy Andi Lolo, Albertus Patarru, Theofilus Allorerung, Marten Sorreng, dan John Diplomasi.
“Namun yang sudah mengembalikan formulir baru Albertus Patarru, dan Marcel Rantetana,”terang Tinu Lebang (gus/rif/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top