Politik

KPU Maros Belum Tandatangan


MAROS, BKM–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maros belum melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) lantaran masih menunggu kepastian dari Pemerintah Kabupaten terkait berapa anggaran dana hibah yang akan diberikan.
Selain Maros, ada juga Selayar dan Pangkep dari 12 daerah yang akan menggelar pemilihan wali kota (Pilwali) dan pemilihan bupati (Pilbup) yang akan dihelat serentak pada 23 September 2020 tahun depan.
Ketua KPU Maros Syamsu Rizal mengaku telah melakukan pertemuan di Kemengdari. “Sejauh ini kami komunikasi lewat telfon dengan Pemkab maros,”ujar ketua KPU Maros, Syamsu Rizal.
Dirinya berupaya bagaimana komunikasi ini secepatnya mendapatkan titik terang, karena tahapan Pilbup akan segera dimulai. Apalagi KPU telah meminta anggaran sebesar Rp 34 miliar. “Kami tunggu kejelasan pemda. Sampai hari ini kami terus melakukan kordinasi dengan Pemda agar anggaran Pilkada Maros secepatnya disetujui,” harap Syamsu Rizal. (rif)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top