Gojentakmapan

Ketua DPRD Gowa Dicurhati Kantor Rusak


GOWA, BKM — Ketua sementara DPRD Gowa, Rafiuddin Raping, manggut-manggut saat perwakilan warga di Pattapang curhat soal kondisi kantor Lurah Pattapang yang sudah tidak layak digunakan.
Curhatan warga itu disampaikan saat Rafiuddin melakukan reses perdananya di daerah pemilihannya di Tinggimoncong, Rabu kemarin (9/10). Reses yang dipusatkan di Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong ini menurut Rafiuddin merupakan satu wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.
”Apapun aspirasi yang mereka sampaikan akan menjadi bahan kami untuk diperjuangkan di DPRD. Di Tinggimoncong ini, masyarakat minta kantor Lurah Pattapang diperbaiki. Karena menurut mereka sudah 15 tahun belum pernah ada rehab. Sementara kondisi kantor sudah tak layak. Kalau hujan, air merembes masuk karena atap sengnya sudah bocor-bocor,” jelas Rafiuddin dari Fraksi PPP ini.
Rafiuddin pun menadah curhatan masyarakat yang melaporkan pula jika selama ini aktivitas pemerintahan ditingkat kelurahan, tidak bisa berjalan baik. Apalagi hujan selalu turun.
”Kalau musim hujan kantor tersebut sudah tidak bisa digunakan. Atapnya bocor semua,” kata warga.
Rafiuddin pun berjanji akan menindaklanjuti aspirasi warga ini guna disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Gowa. Saat ini sebanyak 45 legislator DPRD Gowa periode 2019-2024 diberi kesempatan untuk menemui konstituen masing-masing dalam agenda reses. Reses tersebut merupakan yang perdana bagi para legislator sebelum dilakukan pembentukan dan penetapan alat kelengkapan dewan. (sar/mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top