Politik

Askar Tunjuk Staff Ahli Fraksi PPP Mendaftar di PAN Bulukumba


BKM/MUHAMMAD AMIN AMBIL FORMULIR--Staff ahli Fraksi PPP, H. Manggaukang mewakili H. Askar HL mengambil formulir pendaftaran di PAN, Rabu (9/10)

BULUKUMBA, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bulukumba H Askar HL memberi amanah kepada staff Fraksi PPP DPRD Bulukumba untuk mengambil formulir di Tim Desk Pilkada Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai bakal calon bupati, Rabu (9/10).
Staf ahli yang bernama H Manggaukang bersama sejumlah tim Andalanta mengambil formulir sebagai bakal calon bupati Bulukumba 23 September 2020.
Kedatangan H Manggaukang diterima ketua tim penjaringan PAN, Khalid Saifullah bersama tim 9 di Sekretariat PAN Jalan Yos Sudarso Kelurahan Terang-terang Kecamatan Ujungbulu.
H Askar HL mengatakan bahwa dirinya sangat berharap bisa di dukung PAN pada Pilbup 2020 mendatang, “Saya sangat mengapresiasi PAN membuka penjaringan bakal calon Bupati Bulukumba. Saya juga sangat paham seperti apa kinerja partai PAN khsusunya militansi kader PAN yang solid dan mengakar,’ujar H Askar HL.
Askar juga mengaku sangat pantas mengambil formulir di PAN sebagai bentuk apresiasi dirinya akan partai yang dianggap sukses dalam melakukan kerja-kerja politik baik secara naional , maupun di daerah.
“Insya Allah kami siap menjalankan amanah dan berkomitmen jika kami terpilih nantinya,”ujar H. Askar HL.
Sementara itu, tim penjaringan Bacabup/cawabup PAN, khalid Saifullah mengatakan sangat mensupport Ketua DPC PPP maju dan berlaga di Pilbup 2020 medatang.
H Manggaukang membenarkan bila dirinya yang datang mengambil formulir di PAN. “PPP melihat H. Askar HL merupakan kader terbaik saat ini, selain itu komitmennya dalam membangun daerah ini sudah teruji. H Askar merupakan salah satu Balon Bupati yang sangat potensial dan mendapat dukungan masyarakat penuh,”pungkasnya. (min/rif/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top