Gojentakmapan

Apdesi Jeneponto Optimis Pilkades Serentak Berjalan Lancar


BKM/KR KULLE Andi Pangerang Mustamu Karaeng Rani

JENEPONTO, BKM — Pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak sebanyak 32 desa pada 4 Nopember 2019 mendatang, diharapkan berjalan lancar dan aman sesuai harapan bersama.
Harapan ini diungkapkan Kades Mallasoro yang juga Ketua Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Jeneponto, Andi Pangerang Mustamu Karaeng Rani saat ditemui di kantornya, Kampung Punagayya, Desa Mallasoro, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Selasa (8/10).
Lanjut Pangerang mengatakan, dirinya juga berharap semua calon kepala desa legowo menerima hasil dari pemilihan tersebut. ”Kepada calon yang terpilih merangkul kembali calon yang tidak terpilih atau kalah,” pintanya.
Terkait adanya incumbent atau petahana di sejumlah desa yang tidak lolos seleksi menjadi calon kepala desa, Pangerang mengatakan, itu ranahnya dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat dan Desa).
”Jabatan kepala desa ibaratnya perempuan cantik yang diminati banyak orang. Dengan dana desa yang cukup besar. Tapi harus hati-hati menggunakannya. Harus sesuai petunjuk teknis dan petunjuk pelaksanaan yang diatur dalam Undang-Undang Desa Nomor 6 tahun 2014,” harap Karang Rani. (krk/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top