Gojentakmapan

Anwar Purnomo Gelar Silaturahmi


IST SILATURAHMI--Empat legislator Sulsel dari daerah pemilihan (Dapil) Sulsel V meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai menggelar silaturahmi, Selasa (8/10).

MAKASSAR, BKM–Anggota DPRD Provinsi Sulsel Andi Muhammad Anwar Purnomo menginisiasi pertemuan bersama anggota DPRD asal dari daerah pemilihan (Dapil) V meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai di kopi O Nipal Mall jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa (8/10).
Dalam silaturahmi tersebut tampak hadir yakni HA Edy Manaf dari Partai Amanat Nasional (PAN), Arum Spink dari Partai Nasdem, Isnayani dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Ayu Indira dari Partai Golkar.
Andi Muhammad Anwar Purnomo yang tak lain adalah legilsator Partai Kebangkitan Kangsa (PKB) Sulsel ini mengatakan silaturahmi tersebut semata mata untuk membangun emosional dan sinergitas serta membangun daerah, utamanya Kabupaten Bulukumba dan Sinjai.
Andi AAN sapaan akrab Andi Muhammad Anwar Purnomo juga mengharap meskipun dirinya hanya berlima dari partai yang berbeda namun tidak menjadi alasan untuk tidak bersatu dalam membangun daerah, “Yang menjadi pemersatu kita adalah masyarakat terlebih saya salah satu anggota DPRD Provinsi yang baru, jadi harus banyak-banyak belajar dan membagun silaturahmi kepada yang sudah senior untuk mewujudkan visi-misi,”harap Andi AAN yang juga sekretaris DPC PKB Bulukumba ini.
Semoga momen-momen tak resmi seperti ini bisa menghilangkan kesan bahwa anggota dewan tidaklah jauh dari masyarakat setelah mereka berada di gedung DPRD sana. “Dan keakraban diantara kita tetap terjalin selamanya dan silaturahmi menjadi berkah dalam kebaikan serta saling mengingatkan untuk tujuan yang positif,”pungkas ketua sahabat muda bulukumba tersebut. (rif)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top