Politik

Waket DPRD Sulsel Ajari Siswa Bosowa


IST BELAJAR--Wakil ketua sementara DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif ketika berbincang dengan siswa SMA Bosowa yang sedang belajar digedung dewan, Selasa (8/10).

MAKASSAR, BKM–Untuk kesekian kalinya Wakil Ketua (Waket) sementara DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menerima mahasiswa yang berulangkali melakukan aksi demo di gedung dewan. Namun kali ini Syaharuddin Alrif menerima kunjungan siswa siswi SMA Bosowa School untuk belajar ke kantor DPRD Sulsel, Selasa (8/10).
Kunjungan ini dalam rangka melihat langsung proses di DPRD Sulawesi selatan, bahkan siswa siswi memasuki ruang paripurna dan fraksi fraksi di DPRD Sulawesi selatan.
Syaharuddin Alrif yang juga Sekretaris DPW Nasdem Sulsel ini mengatakan bahwa generasi muda akan menjadi regenerasi dari anggota DPRD yang ada hari ini. “Adek adek semua sudah berkeliling dan melihat langsung proses di DPRD Sulawesi selatan, kalian adalah generasi pemimpin, tugas kalian adalah belajar dan berproses,”harap Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif.
Syahar juga menyampaikan bahwa generasi muda hari ini harus belajar dengan baik dan tentunya mempunyai mimpi besar karena generasi pemimpin kedepan ada di kalian semua. “Saya ini anak petani dari pelosok Sidrap, namun karena mau belajar, sabar berproses, dan Alhamdulilah rezki anak sholeh jadi dipercaya masyarakat menjadi wakil rakyat di DPRD Sulsel,”ucap mantan ketua pemuda Muhammadiyah Sulsel ini.
Syahar juga menjelaskan fungsi DPRD, karena menurutnya penting untuk generasi kedepan sudah memahami sejak dini. “Adek adek harus tahu bahwa fungsi DPRD adalah fungsi pengawasan, fungsi legislasi dan fungsi anggaran. Kita harus bekerja untuk rakyat, karena kita menjadi anggota DPRD karena amanah rakyat,”pungkasnya. (rif)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top