Politik

Makkasau Siap Benahi Roda Perekonomian.


BKM/MUHAMMAD AMIN MENGEMBALIKAN--Bakal calon Bupati Bulukumba A Makkasau mengembalikan formulir di Nasdem. Berkas diterima Ketua DPD Nasdem Bulukumba Tomy Satria Yulianto.

BULUKUMBA, BKM–Bakal calon (Balon) Bupati Bulukumba Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo menunjukkan keseriusannya untuk maju di pemilihan bupati (Pilbup) 23 September 2020 mendatang.
Salah satu cara adalah mengembalian formulir Balon bupati di tim Desk Pilkada Partai Nasdem, Senin (7/10).
Karaeng Lompo datang bersama tim dan keluarganya yang diterima langsung oleh ketua DPD Nasdem Bulukumba Tomy Satria Yulianto.
Karaeng Lompo mengatakan jika saat ini sudah ada lima parpol yang menjadi tempatnya mengambil formulir, diantaranya PDIP, Golkar, PKB, Nasdem, dan PKS. Dan sudah ada tiga parpol yang telah menerima berkasnya yakni PDIP, Golkar dan Nasdem.
“Olehnya itu, kami optimis untuk maju dan bertarung di pilkada 2020 melalui Nasdem karena melihat pertai bentukan Surya Paloh ini memiliki visi dan misi yang sama dengan saya,”ujar Karaen Lompo.
Karaeng Lompo yang juga ketua KSP Berkat yakni dengan Bulukumba dengan banyak potensi.
“Kabupaten Bulukumba ini memiliki potensi yang luar biasa. Kita hanya sedikit menggerakkan menset masyarakat.Yang di butuhkan masyarakat adalah membenahi roda perekonomian mereka dan itu harus kita laksanakan sekarang,”harapnya.
Menurutnya, dirinya bukanlah siapa-siapa. Olehnya itu, dukungan masyarakat semua yang menjadi penentu agar Bulukumba jauh lebih baik kedepan.
Sementara itu, H. Muh Yusuf selaku Ketua panitia penjaringan balon bupati dan wakil bupati dari Nasdem mengatakan pengembalian formulir ini sementara berlangsung. “Dan hari ini Andi Makkasau merupakan salah seorang Balon bupati dan wakil bupati yang mengembalikan formulir,”jelas H Muh Yusuf. (min/rif/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top