Politik

Hari Ini Pimpinan DPRD Takalar Dilantik


IST Zubair, S. Sos, MM

TAKALAR, BKM–Tiga legislator Takalar yang telah didefenitifkan dan direkomendasikan oleh masing-masing partainya akan segera dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pimpinan DPRD Takalar masa jabatan 2019 – 2024.
Ketiga pimpinan dewan tersebut masing-masing Ir Muhammad Darwis Sijaya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H Muhammad Jabir Bonto dari Partai Golkar dan Hj Erni Halera dari Partai Amanat Nasional (PAN).
Ketiganya akan resmi menduduki kursi pimpinan menyusul terbitnya surat keputusan Gubernur Sulsel nomor 1708/ X/ Tahun 2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD dengan agenda pengucapan sumpah atau janji pimpinan DPRD Takalar masa jabatan 2019 – 2024.
“Besok, tiga pimpinan DPRD Takalar akan segera dilantik, prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan akan berlangsung diruang sidang paripurna,”ujar Kepala bagian persidangan DPRD Takalar, Zubair, S Sos, Selasa, (8/10)
Sekretaris DPRD Takalar, H Abbas Tola menambahkan bila pihaknya berharap usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, proses pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD) segera terwujud sehingga DPRD dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya, “Iya mengingat pembahasan APBD – Pokok tahun 2020 belum juga dibahas,”ujar Abbas. (ira/rif/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top