Sulselbar

Dua Rumah Janda Ludes Terbakar


BARRU, BKM — Kebakaran terjadi di Dusun Garongkong Desa Lempang Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru Selasa (8/10)pagi.
Dua unit rumah milik janda ludes dilalap api. Sumber api diduga berawal dari rumah Sennari (45). Sebelum kejadian sedang memasak air minum kemudian berangkat ke sungai untuk mencuci.
Sennari lupa kalau sedang memasak air. Tidak lama kemudian secara tiba-tiba api muncul dari arah rumah janda berusia 45 tahun ini. Api tersebut langsung membesar dan melalap seluruh isi rumah Sennari.
Api tidak hanya meludeskan rumah Sennari. Kebakaran merembes ke rumah janda berikutnya, Kasmawati (50). Rumah Kasma dan seluruh isinya juga ludes terbakar.
Kapolres Barru AKBP Burhaman melalui Kapolsek Tanete Riaja AKP Sahyuddin yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran di wilayah Tanete Riaja.
“Ada dua rumah warga yang terbakar di Dusun Garongkong Desa Lempang Kecamatan Tanete Riaja. Penyebab kebakaran diperkirakan bersumber dari seorang perempuan bernama Isennari. Saat itu pemilik rumah itu sedang memasak air kemudian pergi mencuci di sungai, ” ujar Sahyuddin.
Kerugian akibat kebakaran mencapai Rp 350 juta. (udi/C).


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top