Gojentakmapan

Semen Tonasa Jalin Sinergitas Jurnalis


PANGKEP, BKM — Manajemen PT Semen Tonasa menggelar silaturahmi dengan pekerja media di Rans Resto & Cafe, Palampang, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Jumat siang (4/10). Silaturahmi ini diikuti 15 jurnalis dan beberapa staf Humas produsen semen ini.
Staf Humas Semen Tonasa, Hikmatillah, mengatakan, Humas PT Semen Tonasa dan wartawan merupakan mitra saling melengkapi dalam menangkap informasi di sekitar masyarakat dan perusahaan.
Oleh sebab itulah, ngopi bareng bersama insan pers adalah kegiatan yang digagas dalam bentuk sharing dan silaturahmi yang dianggap sangat perlu. ”Media merupakan kontrol sosial yang peka dengan kondisi di sekitarnya. Itulah sebabnya, kami dari perusahaan juga ingin menyampaikan rasa syukur kepada jurnalis atas waktu luang hadir di cafe ini. Sehingga kami bisa berbenah dan tetap merajut silaturahmi, agar ke depan semakin lebih baik,” ucap Hikmatillah.
Dijelaskan, kondisi Semen Tonasa saat ini telah mengibarkan fungsi media sebagai friendly. Karena salah satu program humas dalam setiap bulannya adalah Sahabat Pers. Pokoknya perusahaan tetap komitmen dan peduli dengan lingkungan masyarakat.
”Hingga saat ini, kami masih terus berusaha untuk tetap menjalankan fungsi humas sebagai agen kontrol sosial bersama wartawan demi membangun kedekatan baik secara emosional, serta menumbuhkan keakraban antara perusahaan dan pewarta yang berada di daerah Pangkep,” imbuhnya. (udi/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top